Kelebihan Serta Kekurangan iPhone 13 Pro Max
Kelebihan Serta Kekurangan iPhone 13 Pro Max

Kelebihan Serta Kekurangan iPhone 13 Pro Max

Kelebihan serta kekurangan iPhone 13 pro max-Artikel akusatu.com kali ini, akan menjelaskan tentang, iPhone 13 pro max beserta spesifikasinya. Sebelum kami menjelaskan tentang kelebihan serta kekurangan iPhone 13 pro max, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang spesifikasi iPhone 13 pro max.

Spesifikasi Iphone 13 Pro Max

  1. iPhone 13 pro max memiliki layar Super Retina XDR OLED 6.7 inci
  2. Chipset Apple A15 Bionic
  3. iPhone 13 pro max memiliki RAM 6 GB
  4. iPhone 13 pro max memiliki memori Internal 128 GB, 256 GB, 512 GB, 1 TB
  5. iPhone 13 pro max memiliki kamera 12 MP (wide) 12 MP (telephoto) 12 MP (ultrawide)
  6. Kapasitas baterai Li-Ion 4352 mAh

Kelebihan iPhone 13 pro max

  • Memiliki Kinerja Chipset Yang Tidak Tertandingi

iPhone 13 pro max memiliki kinerja chipset yang tidak tertandingi, yaitu A15 Bionic yang merupakan kombinasi antara enam inti. Yang mana keenam inti tersebut adalah dua buah unit Avalanche, yang berkekuatan 3.223 GHz serta empat inti Blizzard yang mana berlari pada frekuensi 1.82 GHz. Chipset iPhone 13 pro max ini, mengusung proses fabrikasi 5 nanometer dengan TDP (Thermal Design Power), yang mana sebesar 6W untuk efisiensi baterai yang lebih meningkat lagi.

  • iPhone 13 pro max Memiliki Ketahanan Baterai Yang Luar Biasa Tangguh

iPhone 13 Pro Max memiliki ketahanan baterai yang luar biasa tangguh, dibandingkan dengan varian iPhone 13 lainnya, yakni bisa bertahan sampai 2,5 jam lebih awet. Kapasitas baterai yang dimilikinya iPhone 13 Pro Max sebesar 4352 mAh atau 16,75 Whr.

  • Ukuran Layar iPhone 13 Pro Max Paling Besar

Ukuran layar iPhone 13 Pro Max paling besar, dan juga mendukung ProMotion 120 Hz. yang bisa mengubah-ubah laju penyegaran layar antara 10 Hz-120 Hz, sesuaidengan aktivitas yang sedang dilakukan.

  • Kualitas Suara Stereo Speaker iPhone 13 Pro Max yang Detail dan Nendang

Kualitas suara stereo speker iPhone 13 Pro Max yang sangat detail dan juga sangat nendang, bahkan suara yang dihasilkannya pun, begitu jernih dan juga terdengar suara bassnya.

  • iPhone 13 Pro Max Memiliki Kemampuan Quad Camera Yang Juara

iPhone 13 Pro Max memiliki kemampuan quad camera yang juara, apalagi untuk fitur perekaman video, yang bagaikan pembuat film profesional berkat adanya fitur Cinematic Mode. Saat mode Cinematic diaktifkan, maka pengguna bisa menentukan titik fokus pada subjek, jadi latar belakangnya menjadi blur, atau biasa disebut dengan efek bokeh. Uniknya lagi, titik fokus ini akan terus berada pada subjek, dan ketika subjek beralih dari yang awalnya memandang kamera, kemudian memalingkan wajah, maka fokus pada kamera iPhone 13 Pro Max akan berpindah ke latar belakang sekaligus membuat subjek blur.

  • iPhone 13 Pro Max Memiliki Fitur Pengisian Daya Yang Lengkap

iPhone 13 Pro Max memiliki fitur pengisian daya yang lengkap, yaitu dengan fitur wired fast charging yang menggunakan daya 27 W. Bahkan, iPhone 13 Pro Max ini bisa dicas melalui protokol Qi magnetis fast wireless charging 7.5 W.

  • iPhone 13 Pro Max Hadirnya Sensor Ultra Wideband

iPhone 13 Pro Max hadirkan sensor ultra wideband (UWB), yang mana memiliki fungsi unik yang akan memudahkan pengguna.

Kekurangan iPhone 13 Pro Max

  • Daya Fast Charging iPhone 13 Pro Max Kalah Saing

Daya fast charging iPhone 13 Pro Max kalah saing, karena cuma menggunakan daya 27 W, bahkan Apple sendiri tidak menyediakan casan dalam boks pembelian, dengan alasan untuk pengurangan jejak karbon. Untuk mengisi daya iPhone 13 Pro Max ini membutuhkan waktu 1 jam 46 menit.

  • Bobot iPhone 13 Pro Max Terlampau Berat

Bobot iPhone 13 Pro Max terlampau berat, yaitu seberat 240 gram dengan dimensi bodi 160.8 x 78.1 x 7.7 mm.

  • Tampilan Desainnya iPhone 13 Pro Max Itu-itu Saja

Tampilan desain iPhone 13 Pro Max itu-itu saja, bahkan hal ini cukup kentara semenjak kemunculan iPhone 11 dengan desain kamera bobanya yang sangat khas, yang tidak pernah berubah hingga iPhone 13 series.

Itulah tadi beberapa penjelasan dari akusatu.com tentang kelebihan serta kekurangan iPhone 13 pro max. Sekian dan terimakasih.