iPhone 11 pro max
Kelebihan Serta Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Kelebihan Serta Kekurangan iPhone 11 Pro Max

Kelebihan serta kekurangan iPhone 11 pro max – Di artikel akusatu.com kali ini, kami akan menjelaskan tentang, spesifikasi iPhone 11 pro max. Tidak hanya spesifikasinya, kami juga akan menjelaskan tentang kelebihan serta kekurangan iPhone 11 pro max. Tapi sebelum kami menjelaskan tentang kelebihan serta kekurangan iPhone 11 pro max, kami akan menjelaskan terlebih dahulu tentang spasifikasi iPhone 11 pro max. Adapun spesifikasi iPhone 11 pro max akan kami jelaskan berikut ini.

Spesifikasi iPhone 11 Pro  Max

  1. Dirilis pada bulan september tahun 2019
  2. Jaringannya GSM/ HSPA+/ DC-HSDPA/ UMTS/ EDGE/ CDMA EVDO Rev.A/ LTE-FDD
  3. Dimensi 158 x 77,8 x 8,1 mm
  4. Memiki berat  226 gram
  5. Memiliki Dual SIM Card (Nano SIM, eSIM, dual stand-by)
  6. Layarnya berjenis Super Retina XDR OLED (multi-touch, Haptic Touch, capacitive touchscreen), berukuran 6,5 inci (screen-to-body ratio 83,7%), resolusi 1242 x 2688 pixel (~458 ppi), memiliki perlindungan Corning Glass, IP68 (di bawah IEC standard 60529), fingerprint resistant oleophobic coating, scratch resistant, model bezel free-screen dengan notch klasik
  7. Sistem Operasi iOS 13
  8. User Interface (UI) iOS 13 UI
  9. Chipset Apple A13 Bionic (7 nm+)
  10. Prosesor Hexa-core (2×2.65 GHz Lightning + 4×1.8 GHz Thunder)
  11. Kartu grafis Apple GPU (4-core graphics)
  12. ROM 64GB/ 256GB/ 512GB (tidak dapat ditambah)
  13. RAM 4GB
  14. Kamera depan 12MP, yang memiliki fitur Portrait mode, Depth Control, Portrait Lighting, Animoji & Memoji, Slo-mo, Smart HDR, Cinematic video stabilization, Retina Flash, Burst mode, TrueDepth, TOF 3D
  15. Kamera belakang 12MP (wide) + 12MP (ultrawide) + 12MP telephoto 2x optical zoom, yang memiliki fitur Portrait Lighting, Depth Control, Dual optical image stabilization (Wide and Telephoto), Elements, Brighter True Tone, Panorama, HDR, Night Mode, Live Photos, Geotagging, Burst mode, Audio Zoom, QuıckTake, Slo‑mo, Time-lapse, Cinematic video stabilization, Playback zoom, Quad-LED dual-tone flash
  16. Sensor utama Siri, Face ID, Barometer, three-axis gyro, accelerometer, proximity, ambient light sensor, compass, barometer
  17. WLAN Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac/ax, dual-band, hotspot, Wi‑Fi 6 with 2×2 MIMO, Voice over LTE (VoLTE)
  18. Bluetooth 5.0, A2DP, LE
  19. USB USB-C, USB Power Delivery 2.0
  20. NFC Ya (dengan reader mode)
  21. GPS GNSS, A-GPS, GLONASS, GALILEO, QZSS
  22. Baterainya berjenis  Non-removable Lithium Ion, kapasitas daya 3969 mAh (support fast charging 18W, wireless charging, Qi charger)
  23. Warna Gold, Space Gray, Silver, Midnight Green
  24. Harga 64GB USD1.799 atau Rp18,3 jutaan, 256GB USD2.039 atau Rp20,8 jutaan, 512GB USD2.349 atau Rp23,9 jutaan. Anda juga bisa cek harganya di tokopedia dan shopee.

Kelebihan iPhone 11 Pro  Max

  • Desain Dan Layar iPhone 11 Pro Max Menarik Juga Berkualitas

Desain dan layar iPhone 11 pro max menarik juga berkualitas. Bagaimana tidak, iPhone 11 pro max menggunakan casing yang terbuat dari stainless steel dengan warna-warna fresco yang terkesan pucat dan juga doff. Meskipun terlihat elegan dan kalem, tapi bukan berarti iPhone 11 Pro Max ini juga memiliki kekuatan yang kalem, justru iPhone 11 pro max ini telah mengantongi sertifikat IP68 yang tahan benturan, anti-air ataupun goresan. Bahkan pelindung layar iPhone 11 pro max juga anti-gores, karena telah menggunakan produk buatan Corning yang diklaim memiliki kekuatan melebihi produk asli Corning sendiri, yang berupa Gorilla Glass. Layar iPhone 11 Pro Max ini, berjenis Super Retina XDR OLED yang mana, bisa menampilkan kualitas terbaik kepada para penggunanya. Tingkat kecerahan layarnya mencapai 1,200 nits. Super Retina XDR OLED yang digunakan berfiturkan system wide color management dan True Tone yang mana dapat menampilkan warna asli dari gambar ataupun objek yang dimunculkan pada layarnya.

  • Performa iPhone 11 pro max Tangguh Dan Cepat Dengan Baterai Yang Tahan Lama

Performa iPhone 11 pro max tangguh dan cepat dengan baterai yang tahan lama. Bagaimana tidak, iPhone 11 pro max ini dilengkapi dengan dapur pacu yang hebat. Bahkan kehebatan dapur pacu iPhone 11 pro max diklaim menduduki posisi teratas di dunia mobile. Chipset yang digunakan iPhone 11 Pro Max ialah Apple A13 Bionic (7nm) yang memiliki kecepatan yang sangat luar biasa. Tidak cuma itu, teknologi tersebut juga dapat membuat dapur pacu meningkat performa serta kecepatannya untuk pemrosesan data dalam hitungan data saja. Bahkan dapat dikatakan kalau Apple A13 Bionic dan iOS 13 merupakan perpaduan yang sangat serasi sekali. Kartu grafis atau GPU yang ada di dalamnya mampu membuat kinerja perangkat menjadi semakin mulus dan lancar. Apalagi RAM yang dimiliki sangat besar, yaitu 4GB. Ketika baterai iPhone 11 pro max diujicoba, dari posisi 100 persen, mampu bertahan hingga 20 jam lamanya untuk memutar video atau pun 12 jam untuk memutar video streaming. Untuk pemutaran lagu secara nonstop, baterai iPhone 11 pro max, mampu bertahan hingga 80 jam. Apalagi iPhone 11 Pro Max ini sudah support dengan teknologi pengisian baterai secara cepat 18W, yang mana untuk mencapai daya 50 persen dari posisi 0 cuma membutuhkan waktu sekitar 30 menit saja.

  • Pro Camera System iPhone 11 pro max Cocok Untuk Semua Orang Yang Gemar Fotografi Atau Videografi

Pro camera system iPhone 11 pro max cocok untuk semua orang yang gemar fotografi atau videografi. Karena iPhone 11 pro max ini memiliki triple-camera, yang mana setiap lensanya memiliki fungsi sendiri-sendiri, tapi bisa bekerja secara bersamaan untuk menghasilkan foto dengan kualitas yang sangat bagus. Yang mana 3 lensa tersebut terletak di bagian belakang, dan masing-masing memiliki resolusi sama, yaitu 12MP. Untuk fungsinya sendiri ialah sebagai lensa ultra wide, wide standar dan telephoto, bahkan telah terintegrasi dengan iOS 13 agar dapat menghasilkan foto menjadi lebih indah.

  • iOS 13 Mampu Integrasikan Antara Software Dan Hardware Secara Tepat

iOS mampu integrasikan antara software dan hardware secara tepat. Karena ketika disematkan di dalam iPhone 11 Pro Max, maka akan semakin menjadi perangkat yang seakan mengerti keinginan penggunanya. Tidak cuma itu saja, iOS 13 ini secara langsung, juga telah memiliki sistem antar-muka sendiri yang dapat digunakan langsung pada perangkat.

Kekurangan iPhone 11 Pro  Max

Kekurangan iPhone 11 pro max terletak pada bobotnya. Yang mana iPhone 11 pro max ini lebih berat dibandingkan dengan model sebelumnya. Tidak ada slot untuk menambah kapasitas internal storage di dalamnya, dan yang cukup mengecewakan ialah untuk ukuran smartphone kelas atas, resolusi kamera depan iPhone 11 pro max hanya, memiliki resolusi yang cukup rendah yaitu 12MP. Sedangkan banyak smartphone lain sekelasnya yang sudah dilengkapi lensa kamera dengan resolusi jauh di atasnya. Kemudian untuk kekurangan selanjutnya terletak pada harganya yang sangat tinggi.