Kelebihan Handphone Vivo T1 5G
Kelebihan Handphone Vivo T1 5G

Kelebihan Handphone Vivo T1 5G

Kelebihan handphone Vivo T1 5G – Di akusatu.com ini, akan jelaskan tentang kelebihan handphone Vivo T1 5G, serta kekurngan dan spesifiksinya. Tapi sebelum kami menjelaskan kelebihan handphone Vivo T1 5G dan kekurangan handphone Vivo T1 5G, kami akan jelaskan terlebih dahulu tentang spesifikasinya. Adapun spesifikasi handphone Vivo T1 5G adalah memiliki dimensi 164,00 × 75,84 × 8,25 mm, memiliki berat 187 gram, memiliki SIM Card Dual SIM Card (Nano-SIM, dual stand-by), lebar layar 6,58 inci beresolusi 2408 × 1080 pixels (FHD+), memiliki RAM sebesar 4GB / 6GB / 8GB, kamera depannya 16MP, memiliki 3 kamera belakang yaitu 50MP + 2MP + 2MP, memiliki sensor utama yaitu Accelerometer, Ambient light sensor, Proximity Sensor, E-compass, Fingerprint, Gyroscope sensor, Virtual gyroscope, kapasitas baterai 5000 mAh (support fast charging 18W), dan memiliki 2 warna yaitu Rainbow Fantasy, Starlight Black. Adapun kelebihan handphone Vivo T1 5G sebagai berikut :

Kelebihan Handphone Vivo T1 5G

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang paling utama terletak pada kemampuannya untuk terkoneksi di jaringan 5G. Berikut ini penjelasan tentang kelebihan handphone Vivo T1 5G yang lebih mendalam.

  • Chipset Sangat Berkualitas Mendekati Kelas Atas

Kelebihan handphone Vivo T1 5G ialah handphone Vivo T1 5G ini dibekali chipset yang sangat berkualitas dibandingkan dengan kebanyakan smartphone mid-range besutan Vivo lain atau buatan vendor pesaing. Karena chipset yang disematkan pada handphone Vivo T1 5G ini adalah Qualcomm Snapdragon 695 yang memiliki nilai AnTuTu sebesar 410,072. Ditambah lagi, prosesor yang dipakai handphone Vivo T1 5G ini memiliki kecepatan yang bagus serta berperforma tinggi.

  • Memiliki Refresh Rate Layarnya Sebesar 120Hz

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang ke dua ialah memiliki refresh rate semakin tinggi, maka semakin lancar, mulus dan sangat sensitif ketika digunakan. Sedangkan touch sampling rate handphone Vivo T1 5G ini, mencapai angka 240Hz.

  • Perangkat Selalu Terasa Dingin Meskipun Digunakan dalam Waktu Lama

Kelebihan handphone Vivo T1 5G  yang ke tiga ialah perangkatnya yang selalu terasa dingin meskipun di gunakan dalam waktu yang lama. Karena handphone Vivo T1 5G ini, telah disematkan system pendingin hebat yang mampu mereduksi temperatur tinggi di internal perangkat. Yang mana sistem pendingin yang digunakan di dalamnya menggunakan teknologi liquid cooling 5 lapisan, yang sangat mampu menurunkan kelebihan panas ketika perangkat digunakan dalam waktu lama.

  • Memiliki RAM Dan ROM Yang Berkapasitas Besar

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang ke empat ialah memiliki RAM dan ROM yang besar. Untuk ROM, berkapasitas 128GB. Sedangkan untuk RAM-nya berkapasitas 4GB, 6GB dan juga 8GB. Teknologi RAM 2.0 yang dimiliki handphone Vivo T1 5G mampu merupakan teknologi terbaru dan mampu mereduksi lagging, bahkan mmpu membuat perangkat dapat dipasang banyak aplikasi dan juga meningkatkan performa dan kecepatan.

  • Kapasitas Baterai 5000 mAh dan Support Fast Charging 18W

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang kelima yaitu memiliki kapasitas baterai 5000 mAh dan suport fast charging 18W. Untuk mengisi ulang baterai handphone Vivo T1 5G dari posisi 0% ke 50% membutuhkan waktu sekitar 42 menit/146 menit untuk kondisi 100%.

  • Memiliki Casing Berwarna-Warni Dan Juga Elegan

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang ke enam ialah, memiliki casing berwarna-warni dan juga elegan. Yang mana terdapat 2 warna pilihan yang tersedia, yaitu Rainbow Fantasy yang akan berkilauan ketika terkena cahaya. Warna Rainbow Fantasy terinspirasi dari warna-warni pelangi yang berpadu dengan keindahan langit, dan Starlight Black yang mengusung inspirasi langit malam yang tenang dan menghanyutkan. Bagian belakangnya tahan debu dan tidak dapat meninggalkan sidik jari.

  • Sudah Diklaim Sebagai Smartphone Mid-range Tertipis di Kelasnya

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang selnjutnya ialah sudah diklaim sebagai smrtphone mid-range tertipis di kelasnya. Yang mana keduanya memiliki ketebalan 8,25 mm.

  • Fitur Kameranya Sangat Cocok Untuk Dipakai Memotret Atau Merekam Video

Kelebihan handphone Vivo T1 5G yang ke lapan ialah, memiliki kamera yang sangat cocok untuk dipakai memotret atau merekam video.

Kekurangan Handphone Vivo T1 5G

  1. Kekurangan handphone Vivo T1 5G adalah, tidak termasuk handphone yang tahan banting karena belum mengantongi sertifikat ketahanan.
  2. Kemudian, kekurangan handphone Vivo T1 5G terletak pada jenis layarnya yang masih setara dengan IPS LCD.
  3. Kekurangan handphone Vivo T1 5G selanjutnya adalah terjadi penurunan dari sisi chipset, prosesor dan kartu grafis jika dibandingkan dengan 2 seri T lainnya.
  4. Vivo T1 5G ini juga masih menggunakan slot hybrid yang sekarang ini sudah mulai ditinggalkan.
  5. Kekurangan handphone Vivo T1 5G yang lainnya adalah teknologi fast chargingnya juga hanya 18W dan satu lagi harganya yang tergolong tinggi juga menjadi kekurangan dari produk satu ini.

Itulah tadi penjelasan dari akusatu.com tentang kelebihan handphone Vivo T1 5G, semoga menarik perhatian anda ya! Terimkasih.