Spesifikasi Handphone iPhone XR
Spesifikasi Handphone iPhone XR

Spesifikasi Handphone iPhone XR

Spesifikasi handphone iPhone XR – Di artikel akusatu.com kali ini, kami akan menjelaskan tentang spesifikasi iPhone XR serta harga iPhone XR. Bagi anda yang ingin membeli handphone baru, anda perlu mempertimbangkan spesifikasi handphone iPhone XR ini. Sangat penting bagi anda untuk mengetahui spesifikasi handphone iPhone XR ini, agar anda tidak menyesal ketika anda salah memilih handphone.

Spesifikasi Handphone iPhone XR

Spesifikasi handphone iPhone XR – Yang mana Apple nggak pernah berhenti bikin kejutan. Di bulan Oktober tahun 2018 lalu misalnya, Apple meluncurkan seri iPhone XR terbarunya. Seri iPhone XR ini langsung banyak diserbu oleh penggemar produk Apple di seluruh dunia. Bahkan di tahun 2021 pun, seri iPhone XR ini masih tetap jadi yang paling banyak dicari.

  1. iPhone XR ini hadir dengan tampilan layar yang berjenis IPS LCD Liquid Retina display seluas 6,1 inci, resolusinya sebesar 828 x 1792 pixels, iOS 12 (bahkan dapat diupgrade ke iOS 14.4.2)
  2. iPhone XR memiliki desain yang ramping, sleek, dan elegan banget, bahkan memiliki dimensi 150.9 x 75.7 x 8.3 mm dan bobot 194 gram
  3. iPhone XR memiliki dapur pacu yang ditenagai oleh chipset Apple A12 Bionic (7 nm)
  4. iPhone XR ini juga dibekali CPU Hexa-core (2×2.5 GHz Vortex + 4×1.6 GHz Tempest), dan juga sudah diperkuat dengan kartu grafis Apple GPU 4-coreGPU
  5. iPhone XR memiliki memori internal, yang terdiri dari RAM 3GB / ROM 64GB , RAM 3GB / ROM 128GB, dan RAM 3GB / ROM 256GB
  6. iPhone XR memiliki kamera belakang 12MP, sedangkan kameradepannya 7MP
  7. iPhone XR juga dibekali dengan baterai berkapasitas Non-removable Lithium Ion 2942 mAh (18W)
  8. bahkan iPhone XR ini, juga dilengkapi dengan fitur Fast Charging berdaya 15W dan Qi Wireless Charging
  9. Adapun fitur lain dari iPhone XR ialah, Face ID yang merupakan fitur keamanan khas Apple, yang mengadopsi teknologi pemindai wajah. Tidak hanya itu, Apple iPhone XR ini juga tetap mengusung fitur asisten virtual Siri, dan ada juga fitur accelerometer, gyro, compass, gyro, barometer, dan proximity.
  10. iPhone XR ini dibandrol dengan harga sekisar Rp 4.500.000.

Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang spesifikasi handphone iPhone XR, semoga dengan ini anda mulai tertarik untuk membeli iPhone XR ini. Sekian dan terimakasih.