Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak
Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak

Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak

Aplikasi edit foto awan bergerak – Semakin berkembangnya teknologi, maka gaya fotografi pun juga semakin beragam. Jika pada awalnya gambar hanya berupa karya diam yang tidak bisa bergerak, maka hal itu tidak berlaku lagi saat  ini. Karena Saat ini dengan adanya bantuan dari aplikasi, Anda bisa menggerakkan elemen di dalam foto seperti awan, langit, dan lain sebagainya. Berikut ini kami akan menjelaskan tentang beberapa aplikasi edit awan bergerak terbaik untuk Android.

Aplikasi Edit Foto Awan Bergerak

Aplikasi Zeotropic

Aplikasi Zoetropic merupakan suatu aplikasi terbaik yang dapat digunakan untuk membuat awan bergerak di ponsel Android. Aplikasi Zoetropic ini, memberikan Anda suatu kemampuan untuk menghidupkan foto. Aplikasi Zoetropic menempati urutan teratas daftar ini, karena kesederhanaannya dan juga seluruh fitur yang dimilikinya. Aplikasi Zoetropic ini, menyediakan beberapa opsi luar biasa untuk membuat cinemagraphs tanpa repot.

Pertama-tama, Anda akan disambut dengan sejumlah kiat cepat dalam aplikasi Zoetropic, untuk membuat Anda memahami bagaimana aplikasi Zoetropic ini menghasilkan foto bergerak. Setelah itu, Anda juga bisa langsung mengimpor gambar yang diinginkan. Yang mana aplikasi Zoetropic ini juga menyediakan 7 tool yang bisa digunakan, diantaranya adalah MotionSequenceStabilizeSelectMaskCrop, dan juga Music. Anda bisa langsung download aplikasi Zeotropic di Play Sto

Aplikasi StoryZ

Aplikasi StoryZ ini memiliki UI elegan, sehingga membuatnya lebih mudah untuk dinavigasi dan melakukan berbagai hal tanpa kerumitan. Tidak masalah jika Anda baru pertama kali membuat awan bergerak, karena aplikasi StoryZ ini menyederhanakan segalanya untuk semua orang. Sebagai permulaan, aplikasi StoryZ memungkinkan anda untuk membuat efek eksposur ganda dalam bentuk animasi yang terdiri dari gambar diam dan juga video overlay.

Aplikasi StoryZ ini, memungkinkan pengguna untuk mencoba-coba 3 zona motion berbeda yang terdiri dari Ripple, Overlay, dan Motion. Yang mana Motion memungkinkan Anda untuk bisa memadukan gambar statis dengan video, dan sedangkan untuk efek animasi, Ripple dan Overlay memberikan banyak efek untuk dimainkan dan bereksperimen. Bahkan Anda juga bisa bergabung dengan komunitas untuk melihat hasil karya milik pengguna lainnya. Anda bisa langsung download aplikasi StoryZ di Play Store.

Aplikasi VIMAGE

Aplikasi VIMAGE juga merupakan salah satu aplikasi edit awan bergerak populer terbaik untuk menambahkan efek dan elemen bergerak ke foto Anda. Anda hanya perlu memilih foto dari galeri atau mengambilnya dari kamera. Kemudian, Anda bisa langsung memilih efek yang tersedia. Di aplikasi VIMAGE ini, ada lebih dari 70 efek bawaan dan akan terus ditambahkan bersamaan dengan update aplikasi.

Aplikasi VIMAGE ini memiliki stok bawaan yang akan menawarkan Anda 100+ video dan gambar untuk dipilih, yang mana dapat digunakan secara gratis. Selain itu, jika Anda adalah seorang fanatik media sosial atau mencari ketenaran, maka Anda dapat menempatkan hashtag pada kreasi untuk mendapatkan like dari komunitas. Anda bisa langsung download aplikasi VIMAGE di Play Store.

Aplikasi Plotagraph

Aplikasi Plotagraph ini, memungkinkan Anda untuk membuat potret bergerak langsung yang memukau dengan satu opsi ketuk dan seret. Selain dapat membuat gambar bergerak, aplikasi Plotagraph ini juga menawarkan mode pengeditan foto dasar. Anda akan mendapatkan opsi untuk mengekspor hasil sebagai GIF, MP4 atau PNG. Jika Anda tidak ingin ribet, aplikasi Plotagraph ini, juga menyediakan banyak preset untuk dipilih. Anda cukup 1 kali klik preset, maka hasil edit akan langsung ditampilkan. Anda bisa langsung download aplikasi Plotagraph di Play Store.

Aplikasi Fotodanz

Aplikasi Fotodanz ini tersedia secara eksklusif untuk perangkat Android. Aplikasi Fotodanz ini dikenal karena kesederhanaannya, aplikasi Fotodanz menjadi pilihan yang sangat baik bagi Anda yang baru mengenal bidang teknik fotografi motion. Yang mana Anda dapat menggunakan aplikasi ini seperti seorang profesional dengan memotret langsung dari antarmukanya, lalu memilih area foto yang ingin Anda animasikan dengan jari.

Aplikasi Fotodanz ini, bisa Anda unduh secara gratis dengan pembelian dalam aplikasi. Satu-satunya tantangan yang mungkin harus Anda hadapi ialah batasan animasi yang terlalu singkat.

Itulah tadi beberapa penjelasan tentang aplikasi edit awan bergerak terbaik untuk Android yang bisa Anda coba. Yang mana dengan adanya aplikasi-aplikasi diatas, Anda tidak perlu bingung lagi kalau ingin membuat gambar awan bergerak.