Aplikasi Edit Video Pengantin
Aplikasi Edit Video Pengantin

Aplikasi Edit Video Pengantin

Aplikasi edit video pengantin ini bisa anda gunakan untung ngeprank teman-teman Anda, agar mereka menyangkan kalau Anda benar-benar sudah menikah. Kali ini akusatu.com akan menjelaskan tentang aplikasi apa yang bisa digunakan untuk edit video pengantin. Saat ini banyak sekali orang-orang yang membuat video pengantin, yang membuat orang lain mengira bahwa itu pengatin sungguhan, padahal hannya hasil editan saja. Jika Anda penasaran dengan nama aplikasi edit video pengantin, dan Anda juga ingin mencoba tuk menggunakannya, maka Anda harus simak penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video pengantin berikut ini. Berikut penjelasan selengkapnya tentang aplikasi edit video pengantin yang bisa Anda coba satu persatu.

Aplikasi Edit Video Pengantin

  • Tempo

Aplikasi edit video pengantin yang pertama adalah Tempo. Dengan aplikasi Tempo ini Anda dapat mengubah video Anda terlihat seperti pengantin sungguhan. Anda akan terlihat sangat cantik dan anggun lengkap dengan busana hingga proses makeup dengan bantuan aplikasi Tempo ini. Aplikasi Tempo memiliki beberapa efek filter, yang dapat mengubah video menjadi layaknya seorang pengantin sungguhan. Hasil editannya pun juga tampak sangat natural sehingga membuat orang mengira jika Anda pengantin sungguhan. Banyak netizen yang mencari-cari link download aplikasi Tempo untuk mengedit wajah mereka layaknya pengantin yang sungguhan. Anda dapat mendownload aplikasi Tempo secara gratis melalui Play Store.

  • Cara Mengedit Video Jadi Pengantin Dengan Aplikasi Tempo Yang Viral

  1. Silahkan Anda unduh aplikasi Tempo di playstore dengan KLIK DI SINI
  2. Kemudian Anda tinggal daftar sebagai trial account (uji coba) gratis selama 3 hari, dan nantinya jika lebih dari 3 hari akan ada tagihan sebesar Rp 202.400 dan juga pajak sebesar Rp 18.400 setiap tahun sampai Anda membatalkan langganan
  3. Setelah itu pilih menu AI Face Tempo Pengantin 2021 APK
  4. Dan tunggulah sampai prosesnya selesai
  5. Setelah itu, barulah Anda bisa menyimpan videonya
  6. Setelah Anda selesai mengedit video Anda menjadi pengantin, Anda bisa langsung membagikannya ke media sosial seperti TikTok, Instagram, Facebook, dan lainnya.

Sesaat setelah Anda membuka aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor maka akan menjumpai jendela pop-out berisi tombol “Continue” berukuran cukup besar. Yang mana jika Anda menekan tombol Continue, maka aplikasi akan menyodorkan laman berisi tagihan berlangganan. Laman tersebut berisi persetujuan bahwa Anda akan diberikan akses uji coba aplikasi Tempo secara gratis dalam waktu 3 hari ke depan. Namun setelah masa uji coba tersebut berakhir, maka Anda akan dibebankan tagihan sebesar Rp 184.00 dengan pajak Rp 18.400. Jika Anda menekan tombol “Subscribe” di laman ini, maka Anda akan dianggap setuju untuk membayar biaya yang sudah disebut di atas dan akan dikenakan tagihan.

Biaya tersebut akan dibayar menggunakan metode pembayaran yang terdaftar di Google Play Store, contohnya saja seperti kartu kredit, dompet digital GoPay, atau potong pulsa. Untuk menghindari proses berlangganan, maka Anda harus menekan tombol “X” di jendela pop-up yang terletak di pojok kiri atas. Dengan menekan tombol “X” ini, Anda tidak akan ditagih biaya berlangganan oleh aplikasi di Google Play Store, dan Anda pun bisa melanjutkan menggunakan aplikasi Tempo secara gratis tanpa perlu khawatir dikenakan biaya berlangganan. Sebab, aplikasi Tempo tidak masuk dalam daftar langganan di Google Play. Untuk Anda yang terlanjur berlangganan aplikasi Tempo dan ingin berhenti, maka Anda bisa gunakan langkah-langkah di bawah ini.

  • Cara Berhenti Berlangganan Aplikasi Tempo

  1. Silahkan Anda buka Google Play Store dan pilih ikon foto profil yang terletak di pojok kanan aplikasi.
  2. Selanjutnya, pilihlah menu “Pembayaran dan langganan” (Payments and subscriptions) lalu Anda pilih “Langganan” (Subscriptions).
  3. Anda dapat memilih aplikasi Tempo – Face Swap Video Editor/ Tempo – Music Video Maker dan menekan tombol “Batalkan langganan” (Cancel subscription) untuk membatalkan proses berlangganan di aplikasi Tempo.
  4. Setelah itu Anda tinggal pilih alasan mengapa Anda ingin membatalkan proses berlangganan.
  5. Lalu Anda bisa memilih opsi “Menolak untuk menjawab” (Decline to answer) dan tekan tombol Lanjutkan (Continue)) apabila menolak untuk memberikan alasan.
  6. Terakhir, Anda tinggal tekan tombol “Batalkan Langganan” (Cancel subscription) untuk benar-benar berhenti berlangganan aplikasi Tempo.