Cara Membuat Template Di Capcut Dengan Gampang
Cara Membuat Template Di Capcut Dengan Gampang

Cara Membuat Template Di Capcut Dengan Gampang

Cara membuat template di capcut dengan gampang – Aplikasi dari bytedance ini, telah menjadi salah satu aplikasi editing terpopuler saat ini. Hal ini dikarenakan aplikasi ini, bisa digunakan dengan gratis dan juga tanpa wartermark.

Tak hanya itu saja, aplikasi capcut ini juga memiliki fitur editing yang cukup lengkap dan penggunaannya juga sangat gampang sekali.

Cara Membuat Template Di Capcut Dengan Gampang

Kini capcut semakin bersahabat untuk Anda yang masih newbie, dalam hal editing. Di karenakan terdapat berbagai template yang tinggal memasukkan foto atau pun video saja. Sementara itu, untuk Anda yang tertarik untuk menjadi seorang konten kreator, capcut akan memberikan kesempatan itu. Dengan menjadi kreator capcut, Anda dapat mengaploud tamplate yang telah Anda buat dan juga bisa digunakan untuk orang lain. Selain untuk kepentingan popularitas, pastinya juga merupakan kebanggaan tersendiri bagi Anda, jika template yang Anda buat menjadi viral. Langsung saja Anda simak cara membuat template di capcut berikut ini :

  1. Silahkan Anda buka aplikasi capcut
  2. Setelah itu klik menu template
  3. Kemudian klik banner “menjadi seorang editor capcut” yang berada di bagian sisi atas
  4. Dan nantinya akan ada beberapa pertanyaan, yang harus Anda setujui untuk menjadi editor capcut. Jika Anda setuju, maka silahkan Anda klik bergabung.
  5. Setelah itu Anda perlu mengisi data diri Anda, sseperti nama, link video di capcut, link video di tiktok, dan lain sebgainya. Kemudian kirimkan formnya.
  6. Anda tinggal menunggu sampai di setujui
  7. Jika sudah disetujui, maka Anda sudah bisa membuat template di capcut dengan lebih banyak lagi.
  8. Nantinya template yang telah Anda upload, akan dilihat oleh seluruh pengguna capcut, dan juga bisa digunakan secara gratis.

Menjadi seorang creator ataupun menjadi editor, akan memberikan banyak keuntungan bagi banyak orang. Untuk Anda yang jago dalam editing maka tidak ada alasan untuk tidak mencoba aplikasi capcut ini. Adapun keuntunngan menjadi creator ialah :

  1. Mendapatkan popularitas dengan memiliki banyak sekali pengikut, jika Anda bisa membuat template yang viral.
  2. Menjadi official creator di aplikasi capcut
  3. Akses id akan dibuka
  4. Juga mendapatkan kesempatan mendapatkan hadiah berupa uang tunai.