Resident Evil 2 Remake Hadir di Versi Android

Resident Evil 2 Remake Versi Android – Akhir akhir ini game Resident Evil 2 sangatlah booming, game besutan dari capcom ini memang selalu menjadi primadona bagi para gamers, ditambahlagi game jadul ini kini hadir dengan grafis dan gameplay yang sangat menawan dengan alur cerita yang mirip di versi asli dari game Resident Evil 2 yang lama.

Game yang diperankan oleh Leon S Kennedy dan juga Claire Redfield ini pertama dirilis pada tahun 1998 di konsol PS1, pada jaman itu game ini sudah dianggap keren dengan grafis seperti itu, ditambahlagi cerita dan tema yang menarik membuat game ini semakin populer pada zamanya.

Baca Juga : Cara Download dan Install Game Valorant

Nah, game Resident Evil 2 Remake ini terseida untuk konsol dan juga pc, namun berkat seorang fans kini kalian dapat menikmati game Resident Evil 2 Remake ini di versi Androidnya, gokil bukan? yah, walaupun buka resmi dari Capcom Resident Evil 2 Remake versi android ini dapat memberikan gambaran gameplay bagi kalian yang tidak memiliki konsol maupun pc.

Game Resident Evil 2 Remake Android buatan fans ini belumlah sempurna karena kita hanya baru bisa bermain di main hall saja, belum terdapat alur cerita seperti versi aslinya, namun beberapa musuh seperti zombie dan tyrant telah ditambahkan, kalian juga dapat memilih karakter antara Leon s Kennedy ataupun Claire Redfield, bagaimana penasan dengan game ini, lihat saja beberapa penampakan dibawah ini.

 

Dapat dilihat pada beberapa gambar screenshot diatas, bahwa memang benar game ini merupakan versi android, karena terdapat touch kontrol, dan juga grafis yang masih sangat sedeharna, ya karena versi mobile tentunya tidak akan menyamai dengan grafis yang ada di PC maupun konsol. Namun dari segi kontrol sendiri game ini sudah sangat cukup, ditambahlagi beberapa item dan senjata seperti hand hun, shootgun, dan SMG juga sudah terseida di game ini.
Resident Evil 2 Remake Hadir di Versi Android

Nah, game Resident Evil 2 Remake android ini sendiri dibuat menggunakan engine yang berbeda dengan milik capcom, game ini dibuat mengguakan engine Unreal yang memang biasa digunakan untuk game game android lainya.

Game Resident Evil 2 Remake ini memiliki size yang cukup lumayan hanya sekitar 575 MB saja, yah merupakan ukuran standar untuk game Android, sayangnya game ini belum tersedia di Google Playstore

Resident Evil 2 Remake Hadir di Versi Android

Baca Juga : Mengatasi GTA V “Unable to Launch Game Verify Game Data”

 

Nah, bagaimana tertarik untuk mencoba game yang satu ini? jangan bandingkan dengan versi PC ataupun konsolnya yah, karena pastinya akah sangat jauh berbeda dan tentunya tidak akan sesuai ekspektasi kalian. Terimakasih.

Kata PencarianPc Resident Evil 2 Re2Resident Evil 2 Remake

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *