4 Game PPSSPP Paling Seru Di Android

4 Game PPSSPP Paling Seru di Android – PPSSPP merupakan sebuah emulator PSP yang terdapat di Android. Emulator ini dapat didownload secara gratis di Google Play Store, namun untuk gamenya sendiri harus mendownload secara terpisah. Tidak dapat dipungkiri lagi konsol PSP merupakan salah satu konsol paling populer dan dikenal oleh kalangan para gamers.

Bagi kalian pengguna Android dapat memainkan game PSP tersebut menggunakan emulator yang bernama PPSSPP, hampir semua game PSP dapat dijalankan pada emulator ini, banyak game seru dan menantang yang dapat mengisi waktu luang kalian dengan menggunakan emulator ini. Berikut ini ada 4 game PPSSPP paling seru di Android.

Game PPSSPP Paling Seru di Android

Nah, kali ini admin akan membagikan 5 rekomendasi game PPSSPP paling seru dan keren yang cocok dimankan di Android untuk mengisi waktu luang. Berikut adalah beberapa rekomendasinya :

  • God Hand

Game yang pertama adalah God Hand, game yang bergenre petualangan dan aksi ini memanglah seru, mungkin kalian pernah memainkan di versi PS2 nya, di versi PSP ini merupakan pengembangan dari versi PS2 nya, jadi dari segi cerita dan gameplay sangatlah mirip dengan versi PS2 nya. Anda bisa dapatkan game ini di Play Store.

Game God Hand ini bercerita tentang seorang bernama gane yang mempunyai tangan berkeuatan dewa, dalam game ini ceritanya Gane sendiri sebenarnya adalah manusia biasa yang tangan kirinya dipatahkan oleh para perampok dan preman, dan akhirnya mendapatkan ganti tangan yang sering disebut tangan tuhan atau tangan dewa. Dalam game ini Gane bertugas untuk menyelamatkan keadilan dengan cara melawan penjahat dan setan setan serta preman yang ada di game tersebut, dan ternyata bos atau raja terakhirnya adalah kakaknya sendiri. Anda bisa dapatkan game God Hand ini di Play Store.

  • FIFA 19

FIFA 19 Merupakan game bola yang paling seru di PSP, game fifa terbaru yakni FIFA 19, game yang akan membuat kalian serasa menjadi pemain bola ini sangatlah seru dan menarik untuk dimainkan, game FIFA 19 di PSP menyediakan fitur dan grafik yang cukuplah keren dan dengan gameplay yang seru game ini cocok unutk dimainkan pada saat waktu luang. Anda bisa dapatkan game FIFA ini di Play Store.

  • The Warriors

Game sealnjutnya adalah The Warriors, game ini bercerita tentang sebuah geng di suatu kota yang ingin menguasai kota tersebut, dengan cara melalukakn penyerangan ke geng lain dan melakukan perampokan di toko sekitar kota tersebut. Game besutan rockstar ini pertama hadir di konsol playstation 2 dan kini sudah dapat dimainkan di PSP dan Android dengan bantuan emulator PPSSPP, game ini akan membuat kalian bernostalgia kembali dengan game lama ala rockstar. Anda bisa dapatkan game The Warriors ini di Play Store.

  • God Of War Chains Of Olympus

Game selanjutnya adalah God of War, yang merupakan game bergenre aksi dan pertama kali rilis di konsol playstation, namun ternyata kini sudah tersedia juga di konsol PSP yang artinya kita dapat memainkannya juga pada Android dengan bantuan emulator yang bernama PPSSPP.

Game ini bercerita tetang dewa bernama kratos yang ingin menebus kesalahanya, dengan cara menjelajahi dunia manusia dengan mengalahkan beberapa hantu dan monster serta mengahadapi beberapa tantangan berat yang harus ia hadapi. Anda bisa dapatkan game God of War ini di Play Store.

Nah itulah tadi 4 Game PPSSPP Paling Seru di Android, semoga dengan adanya artikel kali ini dapat membantu kalian mencari game game yang seru utuk emulator PPSSPP kalian.