Meluncurnya 4 Game Gratis Terbaru PS Plus
Meluncurnya 4 Game Gratis Terbaru PS Plus

Meluncurnya 4 Game Gratis Terbaru PS Plus

Meluncurnya 4 Game Gratis Terbaru PS Plus – Baru-baru ini Sony mengumumkan 4 daftar game gratis untuk para pelanggan PlayStation Plus (PS Plus) pada bulan Februari 2023. Di bulan Februari ini, ada 4 game yang dapat diunduh secara gratis oleh para pengguna PS Plus Essential, Extra, dan Premium/Deluxe di PlayStation 4 (PS4) dan juga PlayStation 5 (PS5).

Untuk mengetahui apa sajakah game yang dapat di download, mari kita simak artikel berikut ini tentang meluncurnya 4 game gratis PS Plus pada februari 2023 yang akan datang.

Meluncurnya 4 Game Gratis Terbaru PS Plus

Adapun game gratis yang dapat di download yaitu ada 4, berikut adalah penjelasannya:

Evil Dead

Bisa di bilang game yang 1 ini adalah game yang menarik yang mana game tersebut adalah hasil adaptasi dari seri film yang populer dan memiliki nama yang sama juga. Karena game ini hasil dari adaptasi film, maka pemain karakter utamanya yang berperan juga Ash Williams.

Adapun misi di game ini adalah mereka harus membasmi beberapa iblis yang mengancam yaitu dengan cara menyelesaika teka-teki di berbagai tempat, dan lain sebagainya.

Game OlliOlli World

Game yang 1 ini adalah permainan papan skateboard yang bergenre platformer.

Beyond Light

Selanjutnya adalah game beyond light, yang mana game ini adalah game fantasi destiny 2.

The Definitive Edition

Yang terakhir yaitu game the Definitive Edition yang mana game ini adalah game petualangan mafia yang dulu sempat populer di tahun 2002. Beda dengan yang versi orisinal nya, saat ini game the Definitive Edition hadir dengan berbagai macam peningkatan contohnya seperti adanya misi tambahan.

Dari ke 4 game gratis ini para pelanggan PS Plus dapat mengklaim game tersebut pada tanggal 7 Februari sampai dengan tanggal 6 Maret 2023 yang akan datang.

Sambil menunggu, para pelanggan PS Plus, mulai dari Essential, Extra, ataupun Premium/Deluxe Anda masih dapat mengunduh game gratis PS Plus yang ada di bulan Januari 2023. Adapun judul game nya yaitu seperti Star Wars Jedi: Fallen Order, Fallout 76 dan juga Axiom Verge 2. Yang mana ke 3 game ini masih bisa diunduh sampai 6 Februari 2023 yang akan datang.