Ini Game Gratis PS Plus Di Bulan April 2023
Ini Game Gratis PS Plus Di Bulan April 2023

Ini Game Gratis PS Plus Di Bulan April 2023

Ini Game Gratis PS Plus Di Bulan April 2023 – Sony telah mengumumkan daftar game gratis untuk para pelanggan PS Plus di bulan April 2023 ini. Salah 1 judul game yang akan menarik pengguna adalah “Meet Your Maker” yang dapat diklaim di PS4 dan juga PS5 yang kabarnya game ini akan meluncur pada 4 April 2023 yang akan datang. Agar tidak berlama-lama lagi mari kita simak artikel di bawah ini tentang ini game gratis PS Plus di bulan April 2023.

Ini Game Gratis PS Plus Di Bulan April 2023

  1. Yang pertama, akan ada game “Meet Your Maker” yang mana game ini adalah game tembak-menembak first-person atau biasa disebut FPS yang mengangkat elemen atau tema dunia pasca kehancuran (post-apocalyptic). Tidak seperti game FPS yang lain, “Meet Your Maker” ini dapat memungkinkan seorang pemain atau tim untuk berperang di dalam markas (Outpost) dengan disain dari musuh, yang mana musuh ini adalah pemain atau tim lain. Kemudian, para pemain atau tim akan  menggunakan sebuah strategi, senjata, dan juga berbagai alat pertahanan lainnya, untuk mengambil markasnya musuh atau untuk mempertahankan markas sendiri.
  2. Selain Meet Your Maker, Anda juga dapat memainkan game “A Big Adventure” yang bisa di mainkan di PS 4 dan juga PS 5. Di game ini Anda akan memainkan petualangan karakter boneka rajut ikonik yang berjudul Sackboy, yang mana pemain akan mengontrol karakter “Sackboy” untuk menghadapi berbagai teka-teki yang ada di dunia penuh warna.
  3. Kemudian ada juga game petualangan alih peran (RPG) yaitu “Tails of Iron” sama seperti ke 2 game yang di atas game ini dapat di mainkan di PS4 ataupun PS5. Yang nantinya di Game ini pemain akan berperan sebagai tikus atau “Rat Throne” untuk melindungi dunian dari serangan pasukan jahat yaitu kodok atau “Frog Clan”.

Itulah 3 game yang nantinya dapat Anda mainkan secara gratis yang dapat Anda klaim mulai dari tanggal 4 April sampai dengan 1 mei 2023 yang dapat diunduh secara gratis bagi para pengguna PS Plus Essential, Extra, dan juga Premium/Deluxe di PS4 dan PS5. Sambil menunggu mungkin Anda yang mungkin belum mengunduh game gratis di bulan Maret lalu, Anda juga dapat mengunduhnya. Adapun game yang dapat di unduh yaitu ada Battlefield 2024, Minecraft Dungeons, dan juga Code Vein, yang mana 3 game ini masih bisa di unduh hingga 3 April 2023 nanti.