Cara Main Game Di Telegram Lengkap

Cara Main Game Di Telegram Lengkap – Kini di era teknologi yang semakin canggih ini membuat aplikasi perpesanan instan telegram tidak hanya berfungsi untuk mengirim pesan atau file saja, tapi bisa dimanfaatkan juga untuk bermain game. Dimana dengan adanya fitur ini kamu bisa bermain game disaat sedang jenuh.

Telegram sendiri merupakan media sosial yang cukup populer dari whatshapp, dimana kamu bisa bermain game dengan telegram tanpa harus menghabiskan kuota untuk mengunduh game melalui playstore ataupun app store. Cara main game di telegram menggunakan bot sebenarnya cukup mudah dilakukan dan yang terpenting kamu sudah memiliki koneksi data internet, dan berikut ini langkah langkahnya.

Cara Main Game Di Telegram Lengkap

  • Cari Bot Gamee

Pertama kamu harus cari dulu bot Gamee di Telegram. Berikut caranya :

  1. Silakan ketuk icon pencarian di bagian atas.
  2. Ketik Gamee di kolom pencarian.
  3. Lanjut pilih bot Gamee.
  • Jalankan Bot

Di sini nantinya kamu akan diarahkan ke halaman utama dari bot tersebut. Di halaman ini, silakan ketuk tombol Mulai.

  • Pilih Game

Setelah ketuk mulai, akan muncul beberapa tombol perintah yang bisa kamu pilih untuk bermain game. Berikut langkahnya :

  1. Pertama pilih tombol Games.
  2. Kemudian kalau Anda ingin lihat kategori game, ketuk tombol Categories.
  3. Pilih kategori sesuai keinginan Anda, contoh saya pilih genre Action.
  4. Pilih game yang ingin dimainkan, misalnya di sini Werewolf
  • Mainkan Game

Setelah game dipilih, maka bot akan mengirimkan pesan berupa media game yang bisa dimainkan.

  1. Ketuk tombol Play Solo untuk membuka game.
  2. Kalau sudah, Anda tinggal ketuk memuat game untuk memainkannya.
  3. Tunggu beberapa saat sampai game berhasil dimuat.
  • Selesai

Pada bot Game ini kamu bisa bermain game solo ataupun multi-player. Khusus multi-player, kamu harus undang salah satu kontak teman dulu.

Daftar Game Di Telegram Dengan Bot

Jika kamu sudah mengatahui cara main game di telegram, kini saatnya mengetahui daftar game bot terbaik yang bisa kamu mainkan di aplikasi telegram :

  • Werewolf

Daftar game pertama yang bisa kamu mainkan di telegram adalah warewolf. Game satu ini merupakan salah satu game yang cukup populer dikalangan gamers klasik. Dimana kamu bisa mainkan game ini bersama teman teman yang ada dalam satu grup. Cara main game di telegram Werewolf yaitu, cari @Werewolfbot di Telegram. Kemudian silahkan registrasi dan invite bot tersebut ke dalam grup Telegram kamu. Ikuti saja panduan yang diberikan bot tersebut. Nanti gamenya bisa langsung kamu mainkan.

  • Tic Tac Toe

Daftar game selanjutnya yang bisa kamu mainkan di telegram adalah Tic Tac Toe. Game satu ini merupakan permainan klasik yang bisa dimainkan dengan 2 orang. Cara main tic Tac toe di telegram dengan mencari midnya yaitu @oxbot. Setelah itu ketuk tombol Start untuk memulai game.

  • Uno

Selanjutnya ada game Uno. Dimana game ini bisa kamu mainkan di telegram tanpa harus instal melalui market place.Cara main game Uno di telegram kurang lebih sama dengan game di atas. Cari botnya bernama @Unobot. Undang teman untuk bermain Uno di telegram melalui grup yang tersedia dari Uno. Jika daftar pemain Uno sudah bergabung silahkan ketik dengan perintah /Start untuk memulai game.

Itulah ulasan singkat tentang cara bermain game di telegram beserta daftar game yang bisa kamu mainkan untuk mengisi sekedar mengisi kejenuhan.