Game Penghasil Coin Crypto

Daftar Game Penghasil Coin Crypto Di Android Dan iOS

Daftar Game Penghasil Coin Crypto Di Android Dan iOS – Saat ini, ada banyak game yang menawarkan hadiah kepada pengguna smartphone dengan menggunakan mata uang digital atau coin crypto. DImana ada sejumlah game terkait cryptocurrency, dengan pembayaran tinggi yang dapat diunduh dan digunakan oleh pengguna Android dan iOS di ponsel mereka untuk mendapatkan coin crypto gratis.

Daftar Game Penghasil Coin Crypto Di Android Dan iOS

Dan berikut ini merupakan daftar game penghasil coin crypto yang bisa anda unduh dan mainkan di perangkat ponsel android dan iOS :

  • StormX

StormX adalah game penghasil coin crypto yang mengharuskan Anda menyelesaikan serangkaian tugas mikro untuk mendapatkan mata uang kripto. Anda dapat menggunakannya untuk menghasilkan uang tidak hanya dengan Bitcoin, tetapi juga dengan Ethereum, Litecoin, Dai, dan StormX. Anda dapat mengumpulkan koin crypto dengan menjawab survei, menonton video, mengunduh aplikasi, bermain game, dan berbelanja di toko. Setelah Anda mengumpulkan data Anda, Anda dapat mentransfer cryptocurrency Anda ke dompet eksternal.

Link Download Android / iOS

  • Crypto Ballz

Crypto Ballz adalah game arcade game kasual yang memberikan penghargaan kepada pemain dalam Bitcoin dan banyak koin lainnya, seperti Litecoin dan Ethereum, yang dikembangkan oleh Zapak Games. Para pemain juga dapat menyaksikan Video Hadiah dan membuat 50 koin tambahan untuk kemenangan. Aspek gim penembakan ini sederhana, karena Anda harus menggesek jari dan bertujuan untuk menemukan bola dan memecahkan blok kripto untuk menambang kripto. Seiring bertambahnya jumlah blok yang Anda miliki, demikian juga jumlah kripto virtual yang Anda miliki. Blok akan turun setelah setiap putaran bola ditembak, mirip dengan cara kerja Tetris.

Link Download Android / iOS

  • Worldopo

Jika Anda menikmati permainan seperti Pokemon Go dan Monopoly, kemungkinan besar Anda akan menikmati game penghasil coin crypto ini. Worldopo adalah game simulasi tempat Anda dapat membangun dunia dan mengumpulkan banyak jenis hadiah. Ini merupakan permainan game penghasil coin crypto yang unik karena menggabungkan augmented reality dan virtual reality dengan blockchain dan teknologi “Directed Acyclic Graph” (DAG). Dimana peta dalam game membeli jalan-jalan nyata di kota-kota nyata di seluruh dunia dengan data dari Google Maps dan Open Street Maps, sehingga pemain dapat membeli jalan-jalan nyata di kota-kota nyata di seluruh dunia.

Anda dapat menyerang bangunan, menjuangkan wilayah, berkolaborasi dengan pengguna lain, dan mengendalikan ekonomi dunia. Bila Anda memiliki jumlah wilayah yang lebih besar, Anda akan memiliki jumlah kekayaan yang lebih besar. Qubit, Uang Tunai, Otak, dan mata uang Permata adalah tiga sumber daya utama dalam permainan, yang dapat ditemukan di jalan atau di halaman rumah terdekat. GEMS dibuat menggunakan cryptocurrency, dan Worldopo memiliki fitur penambangan pertanian yang memungkinkan pengguna menggunakan Bitcoin dan Ether.

Link Download Android / iOS

  • Satoshi Secret

Satoshi Secret is a video slot machine developed by Endorphina. To play the game, you must first create an account with Endorphina. Sebagian besar gim dari penyedia gim ini seluler kompatibel. Gim ini akan menampilkan simbol, huruf, dan peretas yang berkaitan dengan bitcoin.

Link Download Android / iOS

  • Alien Run

Alien Run adalah game arkace klasik dengan aspek game yang sederhana namun adiktif. Game penghasil coin crypto satu ini diluncurkan oleh pengembang game seluler yang bekerja sama dengan Bitcoin Aliens tiga tahun lalu. Alien Run merupakan game tentang seorang pahlawan bernama Daniel D’Alien yang harus membalikkan, mengepak, menghindar, dan mempelajari keterampilan baru melalui level khusus. Petualangan ini dapat berlangsung selama ini, dan saat Anda bermain, Anda dapat hadiah hingga 1000 satoshi per level. Setiap jam, Anda dapat memainkan dua set sepuluh level.

Dalam game ini, Anda akan menerima misi baru setiap hari dengan sistem 8 level di mana Anda dapat menyetor hingga 10.000 satoshi sebagai hadiah. Setelah menyelesaikan setiap level, Anda dapat mengklaim hadiah Anda. Saat Anda naik level, kekuatan karakter alien Anda akan meningkat. Seiring dengan meningkatnya tingkat kesulitan dari hari ke hari, begitu pula jumlah Bitcoin yang Anda miliki. Setiap pemain harus memulai permainan tanpa peralatan apa pun, dan mereka harus mendapatkan item yang berguna seperti Orb, Kartu Trump, atau Kartu Misteri, baik dari pemain lain atau melalui toko permainan.

Link Download Android / iOS

Itu tadi merupakan daftar game penghasil coin crypto yang bisa anda unduh dan mainkan di perangkat ponsel android dan iOS yang anda miliki. Tertarik memainkannya ? Tunggu apalagi ? Semoga beruntung !!!