Daftar Game Metaverse Terbaik Yang Menghasilkan Uang

Daftar game metaverse terbaik yang menghasilkan uang – Istilah metaverse menjadi tranding topic sejak Facebook mengumumkan re-branding yang mereka lakukan mejadi meta. Di metaverse, setiap orang bisa melakukan transaksi, jual beli, barter, dan aktivitas lain yang serupa dengan yang bisa dilakukan di dunia nyata. Sebagai hasilnya, kita dapat memainkan berbagai permainan interaktif dan menyenangkan di metaverse.

Bagi kamu yang memiliki hobi bermain game, tentunya hal ini merupakan kabar baik, dan berikut ini merupakan daftar game metaverse terbaik yang wajib Anda mainkan.

Daftar Game Metaverse Terbaik Yang Menghasilkan Uang

  • Chaotic War 3

Game metaverse pertama ada Chaotic War 3, Game bergenre RPG ini, kini sudah bisa diakses dan diunduh oleh pengguna Android. Ukuran game ini terbilang kecil, yaitu 86MB. Dari segi gameplay, game ini mengharuskan setiap pemain untuk bisa mengakses level-level yang sudah disediakan oleh developer. Pemain akan mendapatkan koin dan hadiah-hadiah nantinya dapat Anda gunakan untuk mengupgrade pasukan yang Anda miliki. Saat ini, diperkirakan ada sekitar 100 miliar orang di seluruh dunia yang memainkan game ini.

  • Oasis – Start Your Second Life

Anda dapat berkomunikasi, bertransaksi, dan menjalin hubungan dengan pemain lain di seluruh dunia dengan game metaverse Oasis – Start Your Second Life. Game dengan genre simulasi kasual ini memberikan pengalaman bagi pemainnya untuk dapat menjelajahi dunia game dengan cara masing-masing. Selain itu anda akan diberikan petunjuk cara membuat apa saja di dalam game tersebut, seperti membangun rumah, berburu hewan, dan hal-hal menarik lainnya. Game metaverse ini memiliki ukuran file 133MB dan telah menerima lebih dari 100.000 unduhan di Playstore.

  • Crypto Dynasty

Game metaverse selanjutnya adalah Crypto Dynasty, yang pertama kali masuk dalam genre RPG di blockchain. Setiap pemain akan diberikan waktu untuk mengumpulkan barang-barang yang bisa dikumpulkan dan kemudian digunakan untuk memperkuat pasukan yang mereka miliki. Ukuran permainan yang tidak terlalu besar membuat permainan ini menjadi salah satu permainan yang banyak dimainkan selama beberapa waktu kedepan, sampai saat ini tercatat sudah ada 10.000 pemain untuk memainkan permainan dengan ukuran 87MB ini.

  • Crypto Idle Miner

Crypto Idle Miner menjadi game metaverse yang cukup menarik untuk dicoba, game dengan simulasi genre clicker idle baru yang akan mengajak setiap pemainnya untuk menciptakan kekayaan uang dengan cara menarik seperti penambangan dan perdagangan crypto. Game ini sangat cocok bagi anda yang tertarik dengan dunia crypto, di mana anda akan diajarkan bagaimana sistematika jual beli crypto terjadi. Sampai dengan saat ini, game satu ini telah memiliki lebih dari 100 juta pengguna di Playstore.

  • Play Together

Game metaverse yang terakhir ada Play Together. Game satu ini memiliki ukuran 534M, setiap pemain diberikan kesempatan untuk menciptakan dunia virtual yang aman dan menyenangkan. Pemain dapat menjelajahi dunia maya yang dibuat oleh pemain lain dan memainkan beragam minigame yang menarik di dalamnya. Setiap misi yang Anda jalankan pada game ini akan memberikan XP dan hadiah menarik yang dapat Anda gunakan untuk keperluan di dalam permainan game