Tips Gampang Bermain Game Di Aplikasi Telegram

Tips gampang bermain game di aplikasi Telegram – di akusatu.com kali ini kami akan memberikan tips gampang bermain game di aplikasi Telegram. Bermain game di aplikasi Telegram membuat anda sangat praktis sekali, karena anda tak perlu mendownload aplikasi game lagi uuntuk bisa bermain game. Oleh karena itu kami akan menjelaskan tips gampang bermain game di aplikasi Telegram, berikut ini penjelasannya :

Tips Gampang Bermain Game Di Aplikasi Telegram

  • Cari Bot Gamee

Cari bot Gamee di Telegram. Berikut caranya :

  1. Coba ketuk icon pencarian di bagian atas
  2. Kemudian tinggal ketik Game di kolom pencarian
  3. Lalu lanjut dengan pilih bot Game
  • Tinggal Jalankan Bot

Tinggal jalankan bot nantinya anda akan diarahkan ke halaman yang utama dari bot tersebut. Di halaman ini juga, silakan anda ketuk tombol Mulai.

  • Kemudian Pilih Game

Kemudian pilih game – setelah anda ketuk mulai, maka akan muncul beberapa tombol perintah yang dapat anda pilih untuk bermain game. Berikut ini langkah-langkahnya :

  1. Langkah pertama anda pilih tombol games
  2. Lalu, jika anda ingin melihat kategori game, ketuk tombol cetegories
  3. Anda piih kategori sesuai keinginan anda
  4. Kemudian Pilih game yang ingin anda mainkan, misalnya di sini Werewolf
  • Anda Tinggal Mainkan Game

Anda tinggal pilih game, maka bot akan mengirimkan pesan yang berupa media game yang dapat dimainkan.

  1. Anda coba ketuk tombol Play Solo untuk membuka game
  2. Jika sudah, anda tinggal ketuk memuat game untuk memainkannya
  3. Silahkan anda tunggu beberapa saat sampai game berhasil dimuat.
  • Selesai Sudah

Pada bot Game ini anda dapat bermain game solo atau multi-player. Khusus untuk multi-player, anda wajib undang salah satu kontak teman terlebih dahulu.

Macam-macam Game di Telegram dengan Bot

Macam-macam game di telegram dengan bot terbaik yang dapat anda mainkan :

  • Game Werewolf

Game warewolf ini merupakan salah satu game yang sangat populer di kalangan gamers klasik. Yang mana anda bisa mainkan game ini bersama teman-teman yang ada dalam satu grup. Cara bermain game di telegram Werewolf ialah, anda tinggal cari @Werewolfbot di Telegram. Setelah itu silahkan lakukan registrasi dan invite bot tersebut ke dalam grup Telegram anda. Anda tinggal ikuti saja panduan yang diberikan oleh bot tersebut. Maka nanti gamenya bisa langsung anda mainkan.

  • Game Tic Tac Toe

Game Tic Tac Toe ini merupakan permainan klasik yang dapat dimainkan oleh 2 orang. Adapun cara main game tic Tac toe di telegram, anda tinggal mencari midnya yaitu @oxbot. Setelah itu anda tinggal ketuk tombol Start untuk memulai game Tic Tac Toe.

  • Game Uno

Game Uno ini dapat anda mainkan di telegram tanpa harus menginstal melalui market place. Adapun cara main game Uno di telegram hampir sama dengan game Tic Tac Toy di atas. Anda tinggal cari botnya bernama @Unobot. Undang teman anda untuk bermain game Uno di telegram melalui grup yang tersedia dari Uno. Kalau daftar pemain game Uno sudah bergabung silahkan anda ketik dengan perintah /Start untuk memulai game.

Itulah ulasan singkat tips gampang bermain game di aplikasi Telegram beserta daftar game yang bisa anda mainkan untuk sekedar mengisi kejenuhan anda. Sekian dan terimakasih sudah maumampir.