7 Website Download Game Laptop/PC Terlengkap

7 Website Download Game Laptop/PC Terlengkap – Bermain game merupakan salah satu hiburan yang paling disukai oleh banyak orang, baik itu game konsol, mobile maupun desktop.

Sejak perkembangan internet semakin pesat, dunia game juga ikut berkembang pesat, dimana dulu untuk bermain game diperlukan sebuah kaset fisik, namun kini hal tersebut sudah jarang sekali digunakan, karena banyak game sudah tersedia dalam bentuk digital.

Game dalam bentuk digital ini sangat memudahkan karena memungkinkan kita untuk mendownloadnya dimana saja dan kapan saja, tanpa harus repot untuk datang ke toko game.

Saat ini, sudah terdapat banyak situs website yang menyediakan game digital, bahkan harga game digiral lebih murah dibandingkan game dalam bentuk fisik, ditambah lagi game digital sering kali diadakan diskon atau bahkan gratis.

Baca Juga : Cara Download dan Install Game Valorant

Website Download Game Laptop/ PC Terlengkap

Beberapa gamer terkadang bingung dimana ia harus mendownload game untuk pc ataupun laptop, hal tersebut dikarenakan banyaknya situs game original, untuk itu berikut adalah beberapa rekomendasi berdasarkan popularitas dan kelengkapan game.

1. Steam

Website Download Game Laptop/PC Terlengkap

Steam merupakan website distribusi game terbesar di dunia saat ini, banyak gamer memilih menggunakan steam untuk mendownload game, bahkan sudah banyak game populer yang masuk dan dipasarkan melalui steam.

Kepopuleran steam tersebut juga tanpa alasan, kemudahan, keamanan serta banyaknya diskon yang diberikan merupakan alasan beberapa utama para gamer memilih steam ini.

Nah, jika kalian tertarik untuk membeli dan mendownload game melalui steam, kalian dapat mengikuti tutorial singkat dibawah ini.

1. Download dan install launcher steam melalui link ini.

2. Setelah terinstall, login jika sudah memiliki akun, atau daftar jika belum memiliki akun.

3. Setelah berhasil login, Klik menu Store, maka akan terdapat banyak pilihan game.

4. Cari game yang ingin dimainkan, selanjutnya klik pada game yang di ingnkan tersebut.

5. Scroll kebawah dan cari tombol Play Game. Jika game yang kalian pilih berbayar kalian dapat klik tombol Add to chart dan lakukan pembayaran.

6. Selanjutnya klik Next maka game akan otomatis terdownload.

7. Tunggu hingga proses download selesai.

8. Setelah selesai kalian dapat memainkan gamenya melalui menu Library.

2. Epic Game Store

Website download game selanjutnya adalah Epic Game Store yang sering disebut dengan EGS. EGS ini mirip seperti steam yang dimana merupakan website distribusi game yang juga cukup populer dikalangan para gamer.

Kelebihan dari EGS ini sering mengadakan promo besar-besaran, bahkan akan selalu ada game gratis setiap minggunya, dan game yang diberikan pun terkadang adalah game AAA seperti GTA 5 hingga Watch Dogs.

Jika kalian tertarik untuk mendaftar dan mendownload game di Epic Game Store ini kalian dapat mengunjungi web resminya melalui link ini, dan bagi kalian yang masih bingung cara klaim game gratis dari epic kalian dapat membaca artikel tentang Cara Mendapatkan Game Gratis dari EPIC Games Store.

3.GOG

GOG Galaxy merupakan website penjualan game, website ini merupakan anak perusahaan dari CD Projekt Red, jadi kebanyakan game yang tersedia di website ini merupakan game eksklusif dari developer tersebut.

Selain memberikan game eksklusif dari CD Projeckt Red, GOG juga menawarkan beberapa game dari para develpoer indie yang cukup populer.

Beberapa game populer yang ada di GOG adalah The Witcher, Firewatch hingga Cyberpunk 2077. Jika kalian tertarik untuk mencoba website ini, kalian dapat mengunjungi link ini.

4. Origin

Mirip dengan GOG, Origin merupakan website penjualan game yang merupakan anak perusahaan dari perusahan game yang besar, bedanya Origin merupakan anak perusahaan dari EA atau Electronic Arts.

Game game yang ditawarkan di origin juga merupakan game-game miliki EA, dimana berisi banyak game populer seperti Battlefield, FIFA, The Sims hingga Apex Legends. Kalian dapat mengunjungi website origin melalui link ini.

5. Uplay

Uplay atau Ubisoft Play merupakan website distribusi game milik Massive Entertainment Obisoft, game yang tersedia di uplay adalah game yang dikembangkan oleh ubisoft. Ubisoft dikenal oleh kalangan gamer sebagai website yang sering memberikan diskon besar untuk game-gamenya.
Banyak game dengan nama besar yang tersedia di uplay, seperti Assassin Creed, Watch Dogs hingga Tom Clancy’s. Website resmi dari uplay dapat diakses melalui link ini.

6. Blizzard

Bilzzard merupakan website distribusi game yang memberikan game-game legendaris seperti Diablo, Overwatch hingga Warcraft. Salah satu kelebihan dari Blizzard ini adalah banyak game yang dapat dimainkan secara gratis.
Salah satu game yang beberapa bulan lalu hits yaitu COD Warzone juga tersedia di Blizzard ini. Jika kalian tertarik untuk memainkan game dari Blizzard kalian dapat mengunjungi link ini.

7. Microsoft Store

Microsoft Store merupakan store bawaan dari windows, di microsoft store sendiri selain menyediakan aplikasi juga menyediakan berbagai macam game yang dapat didownload, beberapa game populer seperti Microsoft Flight Simulator, Minecraft hingga Forza Horizon masih ekslusif di microsoft store ini.
Selain beberapa game diatas microsoft store juga masih menyediakan banyak game populer lainya, dan bahkan terus bertambah seiring berjalanya waktu.
Nah, itulah tadi 7 rekomendasi website download game di pc atau laptop, seluruh rekomendasi diatas adalah website resmi yang menyediakan game original, kami sendiri tidak menyarankan untuk mendownload game bajakan karena sangat berbahaya bagi pc atau laptop serta merugikan para developer.
Kata PencarianSitus Download Game Situs Download Game Pc Situs Download Game Pc GratisSitus Download Game Pc Offline Situs Game Online Pc Tanpa Download Website Download Game Website Game Di Laptop Website Game Gratis Di Laptop Website Game Pc Gratis Website Main Game Gratis

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *