Permainan Yang Menghasilkan Uang Ke Dana
Permainan Yang Menghasilkan Uang Ke Dana

Permainan Yang Menghasilkan Uang Ke Dana

Permainan yang menghasilkan uang ke dana – Bicara soal jenis permainan penghasil saldo DANA, sebenarnya ini bukanlah satu hal yang baru dalam dunia permainan. Kami yakin, Anda bahkan sudah mengenal sebagian game semacam ini, dan bisa saja saat ini Anda sedang memainkannya menggunakan ponsel Android yang kompatibel. Tetapi untuk Anda yang belum mengetahui tentang permainan apa saja yang bisa menghasilkan uang ke dana, Anda bisa simak penjelasan berikut ini.

Permainan Yang Menghasilkan Uang Ke Dana

Neo Plus merupakan salah satu aplikasi tabungan deposito online, yang telah dibuat oleh pihak BNC atau Bank Neo Commerce. Yang mana bank ini dulunya dinamakan BYB atau Bank Yudha Bhakti, dan memulai debutnya sejak tahun 1990-an. Aplikasi Neo Plus ini juga memungkinkan Anda untuk menghasilkan uang secara mudah. Apalagi aplikasi Neo Plus ini sudah dilengkapi dengan fitur perbankan yang sangat lengkap. Dengan aplikasi ini, Anda bisa melakukan banyak hal seperti transfer, menabung, dan juga deposito. Jika Anda menginstal aplikasi ini, dan membagikan kode referral “9MD4J2”, maka Anda akan dengan mudah mendapatkan uang nyata.

Mobile Premiere League juga merupakan salah satu game penghasil saldo DANA terpopuler saat ini. Dimana, dalam aplikasi permainan yang satu ini, Anda bisa memainkan banyak mini game kapan saja menggunakan ponsel Android. Adapun minigame yang ada dalam aplikasi MPL ini ialah Fruit Slice, Pool, Fruit Chop, Chess, Bubble Shooter, Fruit Dart, Bloxmash, Archery, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Pada masing-masing permainan yang Anda mainkan, jika menang maka Anda akan menambah item diamond untuk ditukarkan. Untuk memainkan game dalam aplikasi MPL ini, Anda harus melakukan top up pada awal masuk game. Agar Anda mendapatkan modal pertama sebelum memainkan game dan memenangkannya, dan kemudian diamond ditukar menjadi uang sungguhan.

Untuk memainkan permainan Spin The Wheel ini, Anda hanya perlu memutar ikon roda angka yang ditampilkan dalam permainan. Anda juga bisa mengundang teman untuk menambah penghasilan dalam bentuk token yang bisa diubah menjadi poin. Nantinya, Anda bisa menukarkan poin tersebut, menjadi uang sungguhan ke DANA.

Di dalam game ini, ada banyak sekali pilihan minigame diantaranya adalah, Cookie Crush, Ludo, Brick Brock, dan lain sebagainya. Anda harus mendapatkan poin minimal sejumlah 1000, untuk dapat ditukar menjadi 500 rupiah melalui bantuan aplikasi DANA.

Untuk mendapatkan uang dari permainan Greedy Dragon ini, Anda harus mendapatkan banyak poin dengan cara mengalahkan musuh naga yang ada. Kemudian dari semua poin yang telah Anda kumpulkan, setelah mencapai jumlah tertentu maka bisa Anda tukar menjadi uang sungguhan. Sebelum melakukan penarikan uang yang telah Anda dapat, Anda harus memiliki akun Paypal agar proses transaksinya menjadi lancar.

Untuk mendapatkan uang dari permainan Merge Gem ini, Anda harus bermain dan membuat permata menjadi lebih besar dari ukuran sebelumnya. Jika diamond yang Anda kumpulkan sudah mencapai nilai uang Rp 14 juta, barulah Anda bisa menarik tunai menggunakan aplikasi DANA. Tapi Anda harus lebih detail dan memperhitungkannya, apakah benar membayar atau kah tidak.

Play Gamer mengharuskan Anda untuk mengundang teman agar berminat memakai aplikasi game ini juga. Kemudian Anda bisa menggunakan aplikasi Play Gamer ini, untuk menonton semua video yang ada didalamnya, agar Anda bisa mendapatkan uang sungguhan dengan menukar koin sebanyak 2.500 buah.

Permainan Game ini sudah terbukti membayar, yang mana Anda bisa bermain banyak minigame didalamnya dan menukarkan semua poins yang Anda dapat, menjadi uang sungguhan dengan dukungan aplikasi DANA.

Island King mengharuskan Anda untuk mengumpulkan koin sebanyak mungkin, dari semua misi yang telah Anda jalankan di dalamnya. Dalam game ini Anda harus membangun sebuah pulau yang besar, dan mendapatkan banyak koin emas yang bisa Anda tukarkan menjadi uang sungguhan.

Untuk mendapatkan uang dari permainan TopRich ini, Anda harus menyelesaikan misi di dalamnya. Anda harus menduduki rangking atau level ke 10, agar Anda bisa menukarkan poin yang didapat menjadi uang sungguhan lewat DANA.