Permainan Yang Menghasilkan Saldo Gopay
Permainan Yang Menghasilkan Saldo Gopay

Permainan Yang Menghasilkan Saldo Gopay

Permainan yang menghasilkan saldo gopay yang dapat Anda manfaatkan untuk menambah pemasukan, sangat banyak sekali. Apalagi semenjak pandemi melanda, membuat banyak orang mencari game dan aplikasi yang bisa benar-benar menghasilkan uang dengan sangat mudah.Berikut ini beberapa permainan yang menghasilkan saldo gopay, yang bisa Anda coba mainkan.

Permainan Yang Menghasilkan Saldo Gopay

Aplikasi game penghasil uang yang satu ini, dapat menghasilkan uang secara nyata jika Anda konsisten menggunakannya. Yang mana di aplikasi game ini ada beberapa cara agar Anda dapat menghasilkan saldo Gopay, diantaranya dengan mengundang teman untuk ikut bergabung lewat penggunaan kode referal yang sudah tersedia. Jika Anda berhasil mengajak teman Anda untuk bergabung, maka Anda akan langsung dibayar sebesar Rp. 25.000. Anda harus aktif dan konsisten di setiap harinya untuk melakukan login agar Anda mendapatkan bonus hadiah, yang nantinya bisa dikonversikan ke mata uang rupiah.

Di game ini Anda dapat menghasilkan Bitcoin hanya dengan bermain “bubble shooter’. Sebelum Anda memulai permainan, buatlah terlebih dahulu akun Coinbase.com, sehingga nantinya setiap poin akan terkumpul masuk disana. Jika Anda semakin aktif bermain, maka Anda akan mendapatkan Bitcoinnya yang semakin besar dan fantastis.

Dengan game ini Anda bisa mengantongi berbagai hadiah menarik, seperti Bling Points yang nantinya dapat Anda tukarkan dengan Bitcoin lewat Coinbase.com sama dengan game Bitcoin Pop. Jika Anda ingin menghasilkan banyak Bling Points, maka pastikan kalau Anda login setiap hari dan lakukan undangan kepada teman-teman.  Jika hasilnya sudah memenuhi batas maksimal penarikan, maka Bitcoin dapat Anda transfer ke akun Coinbase tersebut, paling lambat 7 hari waktu kerja.

Di dalam ClipClap nantinya Anda bisa melihat tayangan video, mengikuti berbagai kuis, dan juga memutar spin. Dengan begitu Anda akan diberikan bayaran berupa peti harta karun, yang nantinya dapat Anda buka untuk mengetahui besaran hadiahnya. Adapun hadiahnya ialah berupa kupon scratch dan koin yang harus Anda kumpulkan guna menggosoknya. Jika kupon sudah mencukupi maka Anda memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan uang dollar yang kemudian dicairkan lewat GoPay, OVO, Dana, maupun Pulsa.

Menariknya permainan yang satu ini sepenuhnya gratis dan juga menawarkan berbagai peluang untuk menguji game bar dengan hadiah menarik. Anda akan mendapatkan koin berdasarkan lama waktu yang dihabiskan di dalam game tersebut, sehingga nantinya dapat Anda tukarkan menjadi saldo Dana, GoPay, maupun OVO.

Game ini sangat mengasyikan untuk Anda mainkan, mulai dari menonton video, mendengarkan musik, browsing, dan masih banyak lagi yang lainnya. Jika Anda sudah menyelesaikan semua misi-misinya, maka Anda akan mendapatkan banyak bonus berupa koin yang bisa ditukar dengan kuota, pulsa, saldo e-wallet yang meliputi DANA, GoPay, OVO, maupun voucher game.

Game ini mengharuskan Anda untuk mendapatkan sejumlah tiket hanya dengan waktu tertentu. Untuk tiket yang sudah terkumpul bisa Anda tukar menjadi nilai rupiah maupun dalam bentuk saldo e-wallet. Game ini menyediakan 7 games, yang mana jika Anda berhasil memenangkannya maka hasilnya bisa diakumulasikan.

Growtopia ini yang telah terbukti bisa membayar para pemainnya, yang berhasil mendapatkan kemenangan maupun menyelesaikan misi tertentu. Untuk bisa mendapatkan uang di game ini, Anda harus mengumpulkan WL atau World Lock. Jika sudah terkumpul dalam jumlah yang banyak, maka Anda bisa menjual WL tersebut ke adminnya sendiri atau bisa ke pemain yang lain.

Game Greedy Dragon merupakan salah satu game penghasil uang, yang hingga saat ini dapat dipercaya memberikan bayaran kepada setiap pemainnya yang berhasil.

Fitur-fitur yang disediakan di dalam game ini, sangat menarik dan lengkap. Game Hago ini benar-benar terbukti dapat menghasilkan uang lewat koin, yang nantinya bisa dicairkan dalam bentuk saldo OVO, DANA, dan GoPay.

Higgs Domino Island merupakan game penghasil saldo OVO dan GoPay yang dapat Anda coba. Dimana Anda harus mengumpulkan chip sebanyak mungkin dan menjualnya ke teman atau siapapun yang membutuhkannya. Untuk 1B chip Higgs Domino ditarif dengan harga sebesar RP. 40 ribu – Rp. 55 ribu.

Tugas Anda di dalam game ini, hanya menyelesaikan semua misi yang sudah disediakan di dalamnya. Anda tidak perlu khawatir, karena permainan tersebut telah terbukti membayar pemainnya yang berhasil.

Nantinya setiap pemain diharuskan untuk bisa merancang sebuah strategi dalam perang. Kemudian Anda tinggal membentuk sebuah komunitas atau aliansi untuk menyerang kerajaan lain. Jika Anda berhasil maka akan mendapatkan hadiah koin kripto, yang dapat dikonversikan dalam bentuk nilai rupiah.