Mainkan Game Kuis
Mainkan Game Kuis

Mainkan Game Kuis

Mainkan game kuis – Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan kuis berhadiah miliaran rupiah yang bernama Milioner, bahkan acara kuis Famili 100 juga sempat menghibur Anda di layar kaca. Nah, semua kuis yang pernah tayang di layar kaca Indonesia itulah, dijadikan sebagai inspirasi untuk membuat game kuis yang tentunya asyik dan juga seru untuk dimainkan.

Mainkan Game Kuis

Semua konsep seperti permainan kuis family 100, super deal, bahkan milioner pun juga menjadi sasaran para pembuat game, untuk mengembangkannya ke dalam sebuah permainan untuk HP Android. Berikut ini ada beberapa aplikasi game kuis yang bisa Anda mainkan.

  • Trivia Crack

Trivia Crack merupakan salah satu game kuis terbaik yang ada di Android. Yang mana di game kuis ini Anda diharuskan untuk memutar rolet dan menjawab pertanyaan atau kuis berdasarkan beberapa kategori yang berbeda. Anda juga akan mendapatkan tantangan untuk menjawab kuis harian dan juga mendapatkan poin jika Anda berhasil menyelesaikan semua tantangannya.

  • Kuis Family 100 2021

Game Kuis Family 100 2021 merupakan game kuis yang akan mengingatkan Anda pada acara kuis legendaris Indonesia dengan judul yang sama. Di dalam aplikasi kuis game ini ada lebih dari 100 soal yang bisa Anda pecahkan. Game Kuis Family 100 2021 ini juga menyediakan babak bonus, agar Anda bisa mendapatkan poin tambahan. Jika Anda bingung dengan kuisnya, maka Anda dapat memanfaatkan fitur bocoran jawaban.

  • Kuis Iseng Kaesang

Game Kuis Iseng Kaesang ini melibatkan tokoh muda terkenal, Kaesang Pangarep di dalamnya. Yang mana Kaesang akan ‘memandu’ Anda untuk menjawab semua pertanyaan-pertanyaan yang ada di dalamnya. Uniknya, kuis Iseng Kaesang ini memiliki soal-soal yang seru dan juga disampaikan dengan cara yang kocak. Nah, untuk Anda yang ingin mencari hiburan sambil mengasah kepintaran otak, maka Kuis Iseng Kaesang ini, sangat cocok untuk Anda mainkan.

  • Berpacu Dalam Melodi – M. Kakoeng Studios

Game ini terinspirasi dari kuis tebak lagu legendaris Indonesia, yang telah dirilis M. Kakoeng Studios pada 2018. Game berpacu dalam melodi ini, sudah diunduh oleh lebih dari 10 ribu pengguna Android. Di dalam gamenya, tersedia 2 mode permainan menjawab kuis, ada tebak nada dan ada juga duel nada.

Yang mana di mode tebak nada, Anda harus menebak judul lagu dari nada yang diputar. Sedangkan di mode duel nada, Anda dapat mengajak teman atau pun anggota keluarga untuk bertarung untuk menebak judul lagu yang diputar selama 10 detik.

  • Tebak Lagu Indonesia 2022

Di dalam game tebak lagu Indonesia 2022 ini, Anda akan menghadapi 10 soal berbeda dalam setiap level yang dimainkan. Pastinya lagu-lagu yang harus Anda tebak ialah lagu yang hits di tahun 2022, dan yang lebih serunya lagi, ada lebih dari 50 level yang bisa Anda mainkan di dalam game ini. Dan di setiap permainannya, ada bantuan yang dapat Anda manfaatkan, saat Anda merasa kesulitan untuk menebak judul lagu.

  • Kuis Millionaire Indonesia Pro

Di dalam kuis Millionaire Indonesia Pro dari LOKAL GAMEDEV ini, ada soal-soal yang berkaitan dengan ilmu pengetahuan umum. Anda harus menjawab soal-soal tersebut, dan jika Anda dapat menjawab semua soal, maka Anda akan mendapatkan reward 1 Milyar berupa skor. Kuis ini terbilang mudah untuk dimainkan dan game ini juga sangat seru untuk dimainkan.

  • Kuis Family100 Indonesia – LOKAL GAMEDEV

Game kuis ini juga hadir dari developer yang sama dengan Kuis Millionaire Indonesia Pro, yaitu LOKAL GAMEDEV. Yang mana game kuis ini dibuat berdasarkan salah satu acara kuis populer di TV Indonesia, dengan nama yang sama. Ada lebih dari 10 level permainan yang dapat Anda selesaikan di dalam game ini. Dan yang lebih serunya lagi, Anda dapat memainkan game kuis ini secara offline ataupun online.