Main Game PC Tanpa Install
Main Game PC Tanpa Install

Main Game PC Tanpa Install

Main game pc tanpa install bisa menjadi salah satu cara untuk menyegarkan pikiran di tengah padatnya aktivitas Anda sehari-hari. Apalagi saat ini Anda tidak perlu lagi susah-susah mengunduh dan menginstalasi aplikasi ketika hendak bermain game-game tertentu. Nah, pada kesempatan ini, akan membahas sejumlah game online berbasis web yang bisa Anda mainkan tanpa harus menginstal terlebih dahulu. Karena game ini berbasis web, maka tidak hany bisa dimainkan lewat smartphone saja, tapi juga bisa di PC sekalipun. Langsung saja Anda simak beberapa web untuk main game PC tanpa install berikut ini.

Main Game PC Tanpa Install

  •  Poki.com

Poki.com merupakan salah satu situs bermain game gratis yang sangat populer di kalangan para gamer. Bagi Anda yang ingin bermain game-game ringan namun menghibur, Anda bisa mengunjungi situs ini. Yang mana Poki menyediakan ratusan game populer yang tidak perlu lagi Anda unduh untuk memainkannya. Di antaranya adalah Subway Surfers dan juga Minecraft Classic yang pastinya sudah tidak asing lagi di telinga Anda. Semua game online PC tanpa download yang ada di situs ini gratis untuk Anda mainkan, bahkan Anda juga tidak perlu susah-susah registrasi lagi untuk mengakses ratusan game di situs ini.

  • Plays.org

Plays.org juga merupakan platform bermain game secara online yang bisa Anda akses secara gratis. Menariknya lagi, ternyata web ini termasuk ramah untuk diakses anak-anak lho. Karena di situs ini memang banyak menyediakan permainan yang cocok untuk dimainkan oleh anak-anak kecil. Di web ini juga telah disediakan beragam kategori untuk memudahkan pencarian jenis-jenis game tertentu. Adapun game yang tersedia dia di web ini ialah game bertema kartun, kebun binatang, farming, hingga permainan puzzle sederhana juga ada. Dan bagi Anda yang dewasa juga bisa mencari permainan lewat kategori lain yang dirasa cocok.

  • Agame.com

Agame.com ini juga menyediakan game yang gak kalah seru. Akan tetapi web ini terkesan sedikit berat untuk diakses dan memuat banyak iklan yang cukup menganggu. Meskipun begitu untuk jumlah game yang disediakan ada sangat banyak. Anda juga bisa mencari berdasarkan beragam filter seperti pilihan editor, rekomendasi terbaik, paling sering dimainkan, dan lain sebagainya.

  • Permainan.co.id

Permainan.co.id juga merupakan situs penyedia game gratis yang bisa Anda mainkan tanpa perlu diunduh sama sekali. Dari segi tampilan dan tata letaknya, model website ini hampir mirip dengan Agame.com yang telah kami jelaskan di atas, perbedaannya hanya pada warna utama yang dipakai. Jadi kalau Anda sudah pernah menggunakan situs yang sebelumnya, maka Anda tidak akan kesulitan lagi saat mengakses Permainan.co.id. Adapun pilihan game-nya juga beragam, mulai dari balapan mobil, game sport, hingga game petualangan juga ada di sini.

  • Addictinggames.com

Addictinggames.com ini terbilang cukup unik, karena menyediakan game-game bergenre khusus puzzle, petualangan, sport, dan juga game bertema zombi secara gratis dan tanpa perlu Anda unduh. Web ini telah hadir sejak tahun 2002 silam. Maka tak heran lagi jika pengguna setianya sudah cukup banyak. Selain itu, mereka juga sangat rutin meng-update permainan terbaru, sehingga Anda tak perlu bingung lagi ketika ingin bermain game gratis terbaru tanpa install.

  • Mousebreaker.com

Mousebreaker.com ini menyediakan berbagai macam game-game kasual. Sehingga deretan permainan yang ada di sini terbilang ringan dan sangat gampang untuk dimainkan. Adapun game yang tersedia di web ini ialah game memancing, kartu, hingga action dan masih banyak lagi yang lainnya. Anda bisa langsung bermain di situs ini tanpa harus registrasi terlebih dahulu. Akan tetapi untuk beberapa judul ekslusif, Anda baru bisa memainkannya stelah memiliki akun.

  • Arkadium.com

Jika Anda butuh situs penyedia game online di HP tanpa download untuk mengasah otak, maka Arkadium.com bisa Anda manfaatkana. Di sini, Anda bisa bermain game berkonsep hitung-hitungan, puzzle, Sudoku, dan masih banyak lagi yang lainnya. Sebenarnya Anda bisa bermain game asah otak di sini tanpa harus registrasi, tetapi jika Anda bukan member premium, maka situs ini akan menayangkan iklan di sela-sela waktu Anda bermain.