Laptop Lenovo
Lenovo

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Lenovo

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Lenovo РLenovo sendiri pada awalnya bukanlah nama pertama yang dipakai oleh perusahaan komputer tersebut, dulu nama perusahaan komputer ialah Legend.  Dalam bahasa China disebut Lianxiang. Lenovo berdiri pada tahun 1984 oleh seseorang bernama Liu Chuanzi beserta 10 orang lainnya dengan modal yang sangat sedikit. Lenovo terus menerus menghadirkan fitur-fitur terbaik,untuk menjawab kebutuhan para konsumen, dengan harga yang bersaing.

Laptop Lenovo kini cukup populer di pasar Indonesia, khususnya dikalangan pekerja kantoran dan pelajar. Sebelum anda membeli Laptop Lenovo anda perlu mengetahui beberapa kelebihan dan kekurangan laptop Lenovo, berikut penjelasannya :

Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Lenovo

  • Kelebihan Laptop Lenovo

Kelebihan laptop Lenovo ini bisa anda perbandingkan dengan laptop yang lainnya, apakah laptop Lenovo ini layak atau tidak untuk di beli. Beberapa kelebihan laptop Lenovo berikut ini :

Harga Laptop Lenovo Terjangkau Serta Brand Terpercaya

Harga laptop Lenovo ini sangat terjangkau serta brandnya yang terpercaya. Apalagi bagi para mahasiswa, laptop Lenovo ini akan sangat cocok untuk mengisi kegiatan belajar. Khusus untuk seri Ideapad biasanya cukup murah dan memiliki spesifikasi yang tangguh. Ideapad ini adalah laptop berkinerja tinggi dan terjangkau.

Tidak hanya itu, penggemar arena yang juga tertarik dengan kualitas monitor dan sound system dengan perlengkapan yang sangat baik dapat mengakses seri IdeaPad. Tentu saja, merek tersebut memiliki kepercayaan dan pengalaman puluhan tahun dalam pembuatan produk laptop. Keberhasilan akuisisi divisi PC IBM merupakan bukti kuat bahwa merek tersebut menawarkan kualitas tertinggi dalam produk-produknya. Anda bisa coba belanja di olshoop tokopedia, dan juga shopee.

Memiliki Ketahanan dan Daya Listrik Baterainya Tangguh

Keunggulan lain dari Lenovo adalah memiliki elektronik yang sangat bagus. Hal ini dapat dibuktikan dengan daya tahan dan daya tahan baterai yang konsisten. Untuk pekerja lapangan, ini sangat nyaman dan dapat diandalkan tanpa harus khawatir atau mencari colokan listrik. Ini tentu menjadi solusi terbaik untuk teman-teman di arena yang melakukan aktivitas di luar ruangan. Laptop Lenovo memiliki keunggulan lain yang tidak boleh dilewatkan. Artinya, Anda dapat menghemat baterai sepenuhnya saat menjalankan game berat saat mengisi daya. Keunggulan Lenovo yang satu ini tentunya sangat jarang ditemui pada laptop merk lain.

Seri Thinkpad Tahan Air Dan Juga Tahan Banting

Lenovo memiliki serangkaian segmen kelas menengah yang disebut Thinkpads yang mendukung fitur-fitur canggih dan spesifikasi sertifikasi. Seri ThinkPad ini sangat ideal untuk kebutuhan bisnis yang menawarkan daya tahan tinggi dan pengoperasian yang tinggi. Selain itu, hadir dengan fitur keamanan berupa otentikasi sidik jari dan dijual dengan harga yang sangat murah. Selain itu, seri Thinkpad ini memiliki keunggulan tahan air dan tahan lama. Lindungi diri Anda dari cipratan dan tumpahan air minum.

Kualitas Sound Mantap dan Sistem Pendingin Tidak Berisik

Untuk pecinta game dan film, laptop Lenovo menawarkan kualitas suara yang sangat baik. Hal ini karena Lenovo mengintegrasikan teknologi audio Dolby Digital untuk menghasilkan suara bulat yang sangat jernih bahkan pada volume tinggi. Lenovo juga memiliki sistem pendingin yang baik yang menghasilkan sedikit kebisingan dari putaran kipas. Tentu saja, ini berguna bagi pengguna yang tidak membuat kebisingan dari penggemarnya.

  • Kekurangan Laptop Lenovo

Kekurangan laptop Lenovo juga ada karena jelas tidak ada yang sempurna di dunia ini. Meskipun Lenovo memiliki banyak keunggulan, nama perangkat ini pasti memiliki kekurangan. Apa kekurangan dari laptop Lenovo? Mendengarkan:

Service Center-nya Tidak Merata di Indonesia

Kekurangan ini tentu menjadi pertimbangan besar. Dengan kata lain, ini adalah service center yang belum banyak tersedia di Indonesia. Yang pasti konsumen akan kesulitan jika laptopnya rusak. Selain itu, mungkin sulit bagi konsumen untuk mendapatkan garansi secara langsung di beberapa daerah.

Pada Beberapa Tipe, Casing Bodinya Kurang Solid

Lenovo telah merilis banyak variasi produk. Banyak sekali seri yang dirilis oleh Lenovo yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Namun, casingnya sedikit mengecewakan, karena beberapa model kurang stabil atau terlihat rapuh. Ini sangat merepotkan saat bepergian dan saya khawatir jika saya membawanya di saku, layar tidak akan mampu menahan tekanan benda lain.