Kelebihan Dan Kekurangan Laptop Dell

Kelebihan dan kekurangan laptop Dell, akan kami jelaskan sedetail mungkin, juga menjelaska apa saja jenis laptop Del di akusatu.com kali ini. Kelebihan dan kekurangan laptop dell ini juga banyak di pertanyakan oleh orang-orang, terutama bagi orang-orang yang mau beli laptop Dell ini, tentunya penasaran dengan apa saja kelebihan dan kekurangan laptop Dell, sebelum membelinya. Maka dari itu di artikel akusatu.com kali ini, kami akan menjelaskan kelebihan dan kekurangan laptop Dell.

Jenis-jenis laptop Dell juga akan kami jelaskan di bawah, tapi sebelum itu, kami akan menjelaskan beberapa kelebihan dan kekurangan laptop Dell terlebih dahulu, berikut penjelasannya :

Kelebihan Yang Ada Pada Laptop Dell

Kelebihan yang ada pada laptop Dell, tentunya akan membuat anda tertarik dan memiliki keinginan untuk membelinya. Berikut beberapa kelebihan yang ada pada laptop Dell :

  • Laptop Dell Memiliki Desain Yang Kokoh Dan Berkualitas Premium

Laptop Dell memiliki desain yang kokoh dan berkualitas premium dan juga tahan banting karena laptop Dell ini di lapisi oleh casing yang berbahan Chromium. Bahkan di bagian serinya memiliki pelindung baja yang tahan terhadap guncangan. Tidak hanya itu laptop Dell juga selalu menawarkan desain yang ergonomis. Di bagian interiornya, Dell menyusun tiap-tiap bagian hardware-nya dengan sangat baik, agar mempermudah penggunanya dalam melakukan berbagai macam aktivitas komputasi. Meskipun pada beberapa tipe mempunyai tampilan yang sangat klasik, tapi laptop Dell ini tak kehilangan sentuhan modern.

  • Laptop Dell Bisa Untuk Main Game

Laptop Dell bisa untuk main game, jadi laptop Dell ini tidak hanya untuk kebutuhan kerja saja tapi bisa juga untuk bermai game. Dell menawarkan laptop game lewat anak perusahaannya Alienware, yang mana sudah sangat di kenal sebagai perangkat yang khusus untuk bermain game. Apalagi desainnya mempunyai ciri khas yang seperti alien sehingga membuatnya berbeda dari produk lain. Laptop Dell Inspiron ini juga menawarkan spesifikasi yang tak kalah sangar untuk game pada beberapa tipenya. Sebenarnya tidak hanya Alienware dan Inspiron, tapi jenis XPS dan Vostro ternyata juga sudah memiliki kemampuan yang bisa di katakan sangat mampu digunakan untuk memainkan game.

  • Laptop Dell Ramah Lingkungan

Laptop Dell ramah lingkungan karena Dell berhasil memanfaatkan sampah-sampah plastik yang dipungut dari laut-laut untuk diolah menjadi produk yang berkualitas premium. Dell sukses mengelolah 7,5 ton sampah-sampah plastik yang ada di lautan. Atas inovasinya ini Dell akhirnya mendapat penghargaan Environmental Leader Award pada tahun 2017 lalu. Dengan memilih laptop Dell sebagai alat kerja atau game anda tentunnya secara tidak langsung sudah mendukung penggunaan produk yang ramah lingkungan ini.

  • Laptop Dell Memiliki Pelayanan Khusus

Laptop Dell memiliki pelayana khusus yang mana tidak dimiliki oleh brand lain. Dell juga memiliki service center dengan menawarkan pelayanan yang khusus. Jadi apabila konsumen mengalami masalah pada laptop Dellnya, tidak perlu repot-repot mendatangi kantor service centernya. Anda cukup menghubungi ataupun memanggil teknisi kerumah dan pada saat itu juga akan dilakukan perbaikan pada laptop Dell anda.

Adapun Kekurangan Yang Ada Pada Laptop Dell

Adapun kekurangan yang ada pada laptop Dell ini juga ada, karena sudah pasti kalau tidak ada yang sempurna di dunia ini. Berikut penjelasan tentang kekurangan yang ada pada laptop Dell :

  • Laptop Dell Desainnya Terlalu Kaku

Laptop Dell desainnya terlalu kaku, bahkan kurang menarik. Walaupun bodinya dilapisi Chromium, justru laptop Dell ini menampilkan desain yang kurang modis. Sehingga bagi para konsumen yang mementingkan gaya, tidak akan menyukai jenis laptop Dell ini.

  • Service Center Laptop Dell Tidak Merata

Service center laptop Dell tidak merata ke semua Indonesia. Tentu ini akan sangat menyulitkan para pengguna laptop Dell, jikalau laptopnya sedang mengalami kerusakan, yang akhirnya membuat pengguna mau tidak mau pergi ke tempat service abal-abal. Kekurangan ini tentu akan terasa sia-sia, karena kantor service centernya tidak merata di Indonesia. 

Jenis-jenis Laptop Dell

Jenis-jenis laptop Dell Laptop Dell ini ada 4 yang ditawarkan Dell, berikut ini ulasannya :

  • Laptop Dell Inspiron

Laptop Dell Inspiron ini menawarkan spesifikasi yang dilengkapi untuk kebutuhan komputer harian seperti pengetikan, office dan lain sebagainya. Tapi, laptop Dell Inspiron ini mempunyai kinerja yang sangat tangguh juga tahan lama.

  • Laptop Dell XPS

Laptop Dell XPS ini memiliki desain yang mirip dengan laptop Dell Inspiron, bedanya ada pada tingkatan speknya yang lebih tinggi dari laptop Dell Inspiron. Dell XPS adalah bisa dipakai untuk bemain game dengan tingkat resolusi sedang. Laptop Dell XPS ini juga bisa untuk mengerjakan aktivitas desain grafis buat mahasiswa.

  • Laptop Dell Vostro

Laptop Dell Vostro ini cocok untuk segmen pebisnis. Jikalau laptop bisnis lainnya dibanderol dengan harga yang  mahal, laptop Dell Vostro justru menawarkan dengan harga cukup murah. Prosesor laptop Dell Vostro ini sudah dibekali dengan kemampuan kelas atas. Disamping itu laptop Dell Vostro ini tergolong ringan.

  • Laptop Dell Alienware

Laptop Dell Alienware ini juga dilengkapi dengan spesifikasi kelas atas. Laptop Dell Alienware ini hadir untuk mengakomodasi kebutuhan para pecinta game dengan sangat nyaman. Laptop Dell Alienware ini juga bisa mendukung kegiatan yang memerlukan kualtias grafis yang tinggi untuk para pekerja-pekerja yang kreatif seperti desainer, arsitek, dan lain sebagainya. Untuk harganya cukup mahal bisa belasan hingga puluhan juta rupiah.

Demikianlah penjelasan singkat tentang kelebihan dan kekurangan laptop Dell. Semoga dengan membaca artikel dari akusatu.com ini, anda dapat mempertimbangkan dengan bijak sebelum membeli laptop ini agar tidak menyesal di kemudian hari. Jika anda sudah yakin ingin membelinya, anda bisa cek atau beli di tokopedia. Sekian dan terimakasih.

Kata Pencariankekurangan laptop dell p22t