Laptop ASUS x441m
Laptop ASUS x441m

Kelebihan Serta Kekurangan Laptop ASUS x441m

Kelebihan serta kekurangan laptop ASUS x441m – Di artikei akusatu.com kami akan menjelaskan sedikit banyaknya tentang, laptop ASUS x441m ini. Tapi sebelum itu kami akan bercerita sedikit tentang spek laptop ASUS x441m.

Spek laptop ASUS x441m ialah ASUS memberikan stroge 1TB SATA 5400RPM yang dapat memberikan pengalaman multimedia, display laptop ASUS x441m telah menggunakan windows 10. Berikut ini penjelasan tentang kelebihan serta kekurangan laptop ASUS x441m :

Kelebihan Laptop ASUS x441m

Kelebihan laptop ASUS x441m adalah:

  • laptop ASUS x441m memiliki speaker atau suara yang sangat kencang bahkan mengalahkan laptop pada umumnya. Jadi anda dapat mendengar musik dan video dengan sangat jelas dan jernih.
  • Selain itu laptop ASUS x441m ini juga menggunakan prosesor yang lebih unggul dari seri sebelumnya jadi dengan kelebihan ini laptop ASUS x441m lebih cepat dan juga responsif saat digunakan.
  • Laptop ASUS x441m memiliki penyimpanan yang sangat luas untuk menyimpan berbagai macam dokumen dan media. Jadi anda dapat menyimpan berbagai macam film-film berukuran besar dengan sangat bebas.
  • Untuk harganya laptop ASUS x441m ini sangat terjangkau, anda bisa lihat-lihat harganya di Tokopedia.

Kekurangan Laptop ASUS x441m

Kekurangan laptop ASUS x441m juga ada loh, mengingat bahwasannya tidak ada yang sempurna di dunia ini. Adapun kekurangan dari laptop ASUS x441m ialah :

Laptop ASUS x441m tidak dapat mendukung program dengan sofware yang berat, meskipun laptop ASUS x441m memiliki prosesor yang handal. Tapi anda bisa menginstall sofware tersebut, tapi perlu anda ingat bahwa pada proses pengoprasiannya mungkin akan teganggu, sebab laptop ASUS x441m tidak kuat. Kelemahan laptop ASUS x441m yang kedua ialah resolusi kamera laptop ASUS x441m yang masih terpatok pada VGA.

Variasi Warna-warna Laptop ASUS x441m

Variasi warna-warna laptop ASUS x441m ini adalah coklat, silver, pink, dan juga biru. Warna-warna laptop ASUS x441m ini tidak ngejreg-ngejreng, jadi sangat cocok sekali untuk anda yang memiliki stayle yang kalem. Sebab ke empat warna laptop ASUS x441m ini pada aslinya berwarna pastel.

Itulah tadi sedikit penjelasan dari akusatu.com tentang, Kelebihan serta kekurangan laptop ASUS x441m, semoga menambag wawasan anda ya! Terimakasih sudah membaca artikel ini sampai habis.