Software Minimarket Gratis

Download POS Software Minimarket Gratis full Version

Download POS Software Minimarket Gratis full Version – Sebagaimana yang kita tahu jika saat ini perkembangan teknologi akan sejalan dengan perkembangan ekonomi. Salah satu contoh nya ialah sistem keuangan yang digunakan dalam usaha jualan seperti minimarket yang saat ini sudah dibantu dengan POS atau aplikasi kasir yang bisa mempermudah segala transaksi keuangan.

Bagi kamu yang sedang mencari atau membutuhkan aplikasi kasir atau POS untuk membantu usaha yang sedang dijalankan. Saat ini sudah ada POS software minimarket gratis full version yang bisa kamu miliki, namun kamu masih tetap harus membeli hardware untuk menjalankan softwarenya. Dimana hardware tersebut bisa kombinasi antara mesin kasir/ scanner barcode/ printer mini bluetooth atau cukup komputer/ PC atau tablet saja.

Dan berikut ini daftar POS software minimarket gratis full version yang bisa kamu download dan gunakan untuk membantu perkembangan usaha yang sedang kamu jalankan.

Download POS Software Minimarket Gratis full Version

  • Keyhut

Software minimarket gratis full version yang pertama ada Keyhut. Menurut developernya, software kasir deskop sederhana ini gratis selamanya dikarenaka coding adalah hobinya dan didesai untuk UKM.

Aplikasi ini sangat kompatibel dengan kombo mesin kasir/printer/komputer apapun yang kamu punya, dan bahkan di masa mendatang akan ditambahkan kompatibilitas terhadap tablet. Kalau usaha yang dimiliki masih usaha mikro, software minimarket gratis full version ini bisa berjalan di PC rumahan selama Anda tidak masalah ngeprint bukti pembayaran di kertas biasa.

Meskipun gratis, software kasir ini cukup bisa diandalkan. Sistemnya yang bagus, bisa menjalankan beberapa jenis reports sekaligus termasuk laporan penjualan yang dicatatkan tiap-tiap karyawan. Ada fitur manajemen karyawan dasar, CRM, dan fitur inventory tracking. Mendukung lebih dari 1 mesin kasir. Bahkan jika Anda membeli versi berbayar-nya pun, support nya sangat bagus.

Ketika kamu mengalami masalah dengan aplikasi ini, kamu juga bisa langsung berkomunikasi dengan developernya melalui email serta menyediakan foruk terbuka, serta bisa juga dihubungi lewat chat dan telepon pada jam kerja. Secara personal, menurut DSG website-nya charming dan menarik. Berdasar screenshot nya, antarmuka software ini identik dengan yang digunakan di toko retail dan minimarket, jadi lumayan lah.

Link Download Keyhut

  • uniCenta

Software minimarket gratis full version yang selanjutnya ada UniCenta. Sistem yang terdapat pada software satu ini bisa menyaingi software POS manapun yang ditujukan untuk UKM. Mulai dari inventory management, reporting, CRM, dan fitur manajemen. bahkan software minimarket grtais full version ini didesain untuk cocok dengan jenis hardware apapun – termasuk mobile. Review para pengguna terhadap software kasir uniCenta ini sangat positif, dimana banyak yang merasa terbantu dengan solusi yang ditawarkan, terutama fakta bahwa aplikasi ini open source.

Link Download UniCenta

  • VendHQ

VendHQ merupakan salah satu software minimarket gratis full version yang bisa anda miliki saat ini. Dimana baru baru ini menawarkan versi gratis yang support 1 mesin kasir dan pengguna dengan <10 produk aktif dan hingga 1000 customer. Software kasir satu ini sangat cocok bagi anda yang memiliki warung grosir di pasar atau kios di mall, aplikasi kasir ini bisa menjadi opsi permanen yang sangat bagus.

Selain itu, software kasir Vend ini berbasis cloud tapi bisa berjalan (dengan keterbatasan) saat offline. Dimana software minimarket gratis full version ini memiliki fitur seperti inventory management, CRM, dll serta fitur unik seperti dollar for dollar loyalty program pagi para pelaku usaha yang ingin berinovasi. ( Trial )

Link Download VendHQ ( Trial )

  • JPOS

Software minimarket gratis full version yang terakhir ada JPOS. Software kasir satu ini menawarkan opsi konsultasi/customer service berbayar dan versi aplikasi berbayar dimana pihak JPOS akan melakukan maintenance 100% hanya untuk bisnis Anda. Karena open source, JPOS lebih cocok jika Anda sudah ada sumber daya yang bisa coding untuk membuatkan aplikasi kasir custom sesuai kebutuhan bisnis Anda. Memang lebih ribet, tapi JPOS sudah support fitur keren seperti pembayaran via Safeway dan MasterCard.

Untuk bisa menggunakan JPOS Anda membutuhkan Java.

Link Download JPOS

Itulah ulasan singkat tentang software minimarket gratis full version yang bisa anda miliki dan gunakan untuk membantu sistem keuangan usaha. Dimana dengan sistem keuangan yang baik akan membantu perkembangan usaha yang sidang anda jalani.