Download 3 Software Akuntansi Perusahaan Jasa Gratis

Software akuntansi perusahaan jasa gratis merupakan alat bantu berupa program atau software yang nantinya bisa digunakan oleh bagian accounting, keuangan, pembelian dan juga marketing. Secara pencatatan Akuntansi Perusahaan Jasa sebenarnya tidak berbeda jauh dengan pencatatan perusahaan dagang, hanya saja dalam perusahaan jasa lebih mudah karena tidak ada persediaan.

Salah satu software akutansi yang dibuat dari microsoft Excel ini dapat menjadi pilihan yang simpel dan mudah dalam melakukan pembukuan. Dimana software ini cukup mudah digunakan, terlebih mayoritas orang sudah memahami dasar-dasar penggunaan excel.

Baca Juga : Download POS Software Minimarket Gratis full Version

Dan berikut ini kami rangkum 3 software akuntansi perusahaan jasa yang bisa anda download secara gratis :

1. Software Akuntansi Excel

Software akuntansi perusahaan jasa gratis yang pertama ada Software akuntansi excel . Software satu ini bisa dikatakan sebagai software dwifungsi. Dimana software akuntansi excel selain untuk bisnis yang bergerak dibidang jasa, bisa juga digunakan untuk bisnis di bidang perdangan.

Fitur yang tersedia dari software satu ini tergolong mencukupi kebutuhan UKM, seperti kode bantu, kode akun, buku besar, jurnal umum, buku besar pembantu dan neraca lajur. Namun, pada software akuntansi excel versi gratis ini terdapat batasan yakni kode akun hanya memiliki 10 baris saja, kode bantu terbatas pada 5 baris, buku besar dan buku pembantu terbatas pada 15 baris, neraca lajur 10 baris dan jurnal umum hanya 25 baris.

Jika anda merasa kurang dengan kapasitas yang tersedia ini, anda dapat membeli versi lengkapnya seharga Rp 350.000. Dimana pada software berbayar ini nantinya anda dapat menikmati fitur yang tak terbatang dan terdapat aplikasi pendukung yang dapat memudahkan anda dalam melakukan kegiatan pembukuan.

Link Download

2. Profitworks

Software akuntansi perusahaan jasa gratis selanjutnya ada profitworks. Profitworks sendiri merupakan software akuntansi yang berbasis excel dan dahulunya dibandrol $29.99, namun kini anda bisa mendapatkannya secara cuma cuma.

Profitworks hadir dengan memiliki fitur – fitur dasar yang dibutuhkan oleh pengusaha kecil dan menengah seperti buku besar, invoice dan neraca lajur. Sekedar diketahui jika profitworks tidak ada batasan batasan fitur.

Selain itu, file pada software satu ini dapat dikustomisasi seperti penambahan nama perusahaan, logo perusahaan maupun kustomisasi tampilan lainnya. Dengan menggunakan software ini, anda akan mendapatkan keuntungan diantaranya adalah dapat diperoleh dan digunakan secara gratis, fleksibel dan tampilannya pun dapat dikustomisasi, mudah digunakan karena berbasis excel, keamanan data yang tinggi dan tidak perlu memberikan alam email atau kontak anda sebelum mendownload.

Link Download

Baca Juga : 6 Daftar Aplikasi Atur keuangan Pribadi Terbaik Untuk Android

3. Excel Cashbook

Software akuntansi perusahaan jasa gratis yang terakhir yakni Excel Cashbook. Excel cashbook merupakan salah satu software yang mudah digunakan untuk UKM Jasa. Selain itu, pengguna juga memungkin untuk mengkustomisasi kolom kolom sesuai dengan kebutuhan pengguna.

Dimana balance akan dikalkulasikan secara otomatis dengan formula yang ada pada software satu ini, sehingga pengguna hanya cukup menginput seberapa banyak nominal yang dihabiskan.

Selain itu, software akuntansi perusahaan jasa gratis satu ini juga memiliki fitur statement report yang dapat memunculkan laporan otomatis apakah bisnis pengguna menghasilkan keuntungan atau kerugian pada tiap bulannya.

Link Download

Software akuntansi perusahaan jasa yang telah disebutkan diatas bisa anda miliki dan gunakan secara gratis tanpa dipungut biaya sepeserpun. Semoga ulasan diatas bisa membantu anda dalam memilih software perusahaan jasa gratis yang tepat dan cocok untuk kebutuhan yang sedang anda miliki.

Kata Pencariansoftware akuntansi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *