Rekomendasi Website Untuk Membuat PPT Menjadi Lebih Keren Dengan Template Gratis

Rekomendasi Website Untuk Membuat PPT Menjadi Lebih Keren Dengan Template Gratis – Mungkin sebagian banyak para pekerja kantoran ataupun masiswa/si sudah tak asing lagi dengan nama PPT. Ya PPT merupakan sebuah presentasi power point yang berfungsi untuk menampilkan poin, materi presentasi lebih ringkas, dan dikemas dalam template yang lebih menarik. Dimana poin yang ditulis bisa didesain lebih menarik dan tidak membosankan. Menariknya, PPT salah satu media yang membuat peserta tidak merasakan bosan, mengantuk, karena proses penulisan dapat menambahkan efek suara, video dan animasi lain.

Melakukan presentasi tentunya bukanlah hal yang mudah dilakukan, dimana kita akan dituntut untuk memahami sebuah materi yang nantinya akan kita jelaskan didepan audience dan pastinya harus melatih public speaking juga lho…

Dimana presentasi yang menarik nantinya akan memudahkan mu dalam membawakan materi dan juga akan membuatmu terlihat lebih profesional. Nah, bagi kamu yang saat ini sedang ingin membuat PPT dengan tampilan yang keren dan menarik, berikut ini rekomendasi website untuk membuat PPT menjadi lebih keren :

Rekomendasi Website Untuk Membuat PPT Menjadi Lebih Keren Dengan Template Gratis

  • Canva

Website Untuk Membuat PPT Menjadi Lebih Keren dan Menarik yang pertama ada canva. Canva merupakan situs yang akan memberikan kemudahan bagi kamu yang ingin mendesain berbagai kebutuhan desain grafis dengan sangat simpel. Dimana website satu ini terbilang sangat responsif untuk digunakan.

link website canva

  • 24slides

Website untuk membuat PPT menjadi lebih keren dan menarik selanjutnya ada 24slides. Website satu ini memang dibuat khusus untuk kamu yang membutuhkan tempalte power point. Situs ini terbilang cukup direkomendasikan karena memang banyak sekali tempalte yang bisa kalian dapatkan untuk digunakan dalam membuat PPT.

link website 24slides

  • Freepik

Selanjutnya freepik. Website untuk membuat PPT menjadi lebih keren dan menarik satu ini memiliki ribuan mentahan template yang bisa kamu gunakan untuk membuat desain grafis. Baik itu untuk membuat konten atau bahkan sampai presentasi. Dalam situs ini nantinya kamu akan disuguhkan berbagai sumber dan jenis file. Jadi situs ini wajib kamu pertimbangkan untuk digunakan.

link website Freepik

  • slidesgo.com

slidesgo.com merupakan salah satu Website untuk membuat PPT menjadi lebih keren dan menarik yang kami rekomendasikan. Hal ini tentunya karena website satu ini menyediakan template gratis dan menarik. Banyak sekali pilihan slide dari berbagai bidang sesuai dengan kebuituhan presentasi yang nantinya bisa kamu gunakan lho…Selain itu, website satu ini bahkan kadang kadang sudah tersedia dengan animasi dan mentahan dari ikon yang dapat disesuaikan dengan atau oleh teman teman.

link website slidesgo.com

  • slidecarnival.com

Website untuk membuat PPT menjadi lebih keren dan menarikyang terakhir ada slidecarnival.com. slidecarnival sendiri meruakan salah satu situs yang cukup direkomendasikan karena didalamnya kamu bisa membuat presentasi yang paling mudah dgunakan.

Keunggulan lainnya dari website satu ini kamu tidak perlu terus menerus online untuk meyelesaikan presentasi di website ini, dimana kamu bisa mengundul terlebih dahulu lalu menyesuaikan template persentasi dalam bentuk power point, selanjutnya kamu bisa mengerjakan presentasi secara offline dengan berbagai template unik yang sudah disediakan oleh website satu ini.

Sehingga kita dapat mengerjakan presentasi secara offline dengan berbagai template unik yang disediakan situs ini.

link website slidecarnival.com

Itulah rekomendasi website untuk membuat PPT menjadi lebih keren dengan template gratis, dimana kamu bisa menggunakan website diatas untuk membuat template presentasi. Selamat Mencoba !