Cara Mendapatkan 0.01 BTC Gratis Untuk Investasi

Cara Mendapatkan 0.01 BTC Gratis untuk Investasi – Ada beberapa cara untuk mendapatkan Bitcoin secara gratis, baik dengan mining, ataupun mencari airdrop, airdrop disini maksudnya adalah kita menjalankan sebuah task dari sebuah perusahaan lalu kita akan dibayar menggunakan cryptocurrency, task atau misinya pun berbeda-beda ada yang hanya mendaftar ada yang harus mencari refferal, itu semua tergantung dari kebijakan sang pembuat event airdrop tersebut.

Event airdrop kali ini datang dari website bernama Lendy, website ini merupakan website investasi, dan airdropnya juga mengharuskan kita untuk investasi, namun tenang saja kita tidak diperlukan modal sepeserpun, kita hanya diharuskan mendaftar akun pada website tersebut, maka kita akan mendapatkan bonus sebesar 0.01 BTC atau pada kurs saat ini 1,3 Juta rupiah.

Nah sesuai yang sudah dijelaskan diatas, saldo sebesar 0.01 BTC tersebut tidak dapat langsung kita tarik, namun harus kita investasikan terlebih dahulu, barulah keuntungan atau profit dari investasi tersebut dapat kita cairkan ke rekening kita. Untuk lebih jelasnya silahkan ikuti cara mendapatkan 0.01 BTC gratis untuk Investasi dibawah ini.

Cara Mendapatkan 0.01 BTC Gratis Untuk Investasi

  1. Buka website Lendy
  2. Selanjutnya klik sign up, dan isikan data diri anda
  3. Maka kalian diharuskan konfirmasi nomer hp, masukan kode yang dikirim ke nomer kalian tersebut ke kolom yang tersedia.
  4. Setelah berhasil mendaftar, kalian dapat login kembali
  5. Cek balance kalian, caranya klik tombol garis tiga dipojok kanan atas, dan pilih balance.
  6. Setelah saldo bonus masuk, silahkan masuk ke menu Projects, disana akan ada beberapa project yang dapat kalian ikuti.
  7. Silahkan gabung ke salah satu project tersebut, dengan cara klik gambar pada project yang kalian inginkan dan masukan saldo yang ingin kalian investasikan.
  8. Terakhir, kalian tinggal menunggu saja, maka profit perbulan akan otomatis masuk ke akun kalian.

Nah itulah tadi tutorial untuk Cara Mendapatkan 0.01 BTC Gratis untuk Investasi, jika terdapat pertanyaan kalian dapat menghubungi admin melalui contact yang tersedia diatas.