Cara Menghapus Baju Di Picsart Dengan Mudah
Cara Menghapus Baju Di Picsart Dengan Mudah

Cara Menghapus Baju Di Picsart Dengan Mudah

Cara menghapus baju di picsart dengan mudah ini, biasa dilakukan untuk mengganti baju pada sebuah foto, dengan yang baru. Dengan begitu Anda tak perlu susah payah untuk mengambil potret foto yang baru dengan baj yang baru lagi. Nah, salah satu aplikasi edit foto yang bisa Anda gunakan untuk menghapus objek seperti baju ialah PicsArt yang bisa Anda gunakan di HP Android maupun di iPhone. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara menghapus baju di picsart dengan mudah.

Cara Menghapus Baju Di Picsart Dengan Mudah

Bagi Anda pencinta fashion, menggunakan aplikasi ini sangat cocok sekali. Yang mana Anda bisa mengganti baju pada sebuah foto, sesuai dengan yang Anda inginkan. Aplikasi Picsart ini merupakan salah satu aplikasi editing foto yang sangat bagus sekali bagi kami, karena di dalamnya terdapat beberapa fitur yang bisa Anda manfaatkan dalam menciptakan sebuah desain yang indah. Langsung saja Anda simak langkah-langkah dalam menggaanti atau menghapus baju di Picsart berikut ini.

Sebelum memulai untuk mengedit, siapkan terlebih dahulu foto yang ingin diedit, yang mana pada foto tersebut terdapat baju seseorang yang ingin Anda hapus. Jika fotonya sudah Anda siapkan, maka lakukanlah langkah berikut ini :

  1. Pertama-tama, bukalah aplikasi PicsArt
  2. Jika sudah berhasil terbuka, maka pilih tombol tambah (+) untuk memasukkan foto yang ingin dihapus bajunya
  3. Setelah itu pilih foto dari galeri Handhone Anda.
  4. Maka nantinya Anda akan melihat foto tersebut, masuk ke halaman kerja, tempat Anda mengedit foto.
  5. Nantinya akan ada berbagai pilihan menu dan tool yang disediakan. Maka untuk menghapus baju pada sebuah foto, Anda tinggal pilih menu Alat > Klon.
  6. Setelah itu pada menu Alat, silahkan Anda pilih tool Klon.
  7. Kemudian pilihlah area gambar, untuk mengambil sampel latar foto supaya ketika Anda menghapus baju, maka tidak terlihat kosong.
  8. Jika sudah, maka Anda pilih tool Kuas untuk menghapus objek baju pada foto tersebut.
  9. Setelah itu pilih tombol Centang dibagian kanan atas aplikasi picsart, dan tunggu beberapa saat. Maka nantinya Anda akan melihat baju yang ada dalam foto terhapus.
  10. Lalu editlah foto tersebut dengan mengatur kecerahan foto supaya terlihat lebih menarik.

Selain bisa digunakan untuk menghapus baju, aplikasi PicsArt ini juga bisa memperbaiki foto yang blur menjadi lebih baik dari yang sebelumnya.