Cara Mengganti Wajah Di Hp Menggunakan Photoshop
Cara Mengganti Wajah Di Hp Menggunakan Photoshop

Cara Mengganti Wajah Di Hp Menggunakan Photoshop

Cara mengganti wajah di hp menggunakan photoshop – Saat mengambil foto bersama, mungkin Anda pernah kefikiran untuk mengganti foto Anda maupun teman-teman Anda, menjadi lucu. Nah, untuk dapat menukar wajah, Anda bisa gunakan aplikasi pengolah gambar yang akan kami jelaskan di artikel kali ini.

Perlu Anda ketahui bahwa untuk melakukan pergantian wajah tersebut, bukanlah suatu hal yang mudah. Apalagi bagi Anda yang masih tahap pemula. Karena untuk bisa melakukannya, Anda perlu pengetahuan dan juga keterampilan special bakal. Tetapi tenang saja Anda tak perlu khawatir, karna kami akan berbagi pengalaman kepada Anda tentang bagaimana cara mengganti wajah di hp hanya dengan menggunakan Photoshop.

Cara Mengganti Wajah Di HP Menggunakan Photoshop

Tutorial ini telah kami rangkum sedemikian rupa, dan seharusnya mudah untuk diikuti dan diterapkan oleh Anda yang masih tahap pemula di bidang editing photo. Tak perlu waktu lama, langsung saja Anda simak tutorialnya berikut ini :

  1. Pertama-tama siapkan 2 photo (Poster dan juga photo Anda)
  2. Kemudian lakukan penyeleksian bagian wajah, dengan menggunakan “Polygonal Lasso Tool”
  3. Setelah itu Drag menggunakan “Move tool” kedalam poster.
  4. Selanjutnya Anda tinggal menambahkan “Add Vector Mask”
  5. Lalu pilih “Brush Tool”, dan hapuslah bagian-bagian mana saja yang tidak perlu. Anda bisa menghapusnya dengan cara menggosokan “Brush” di “layer 1”.
  6. Kemudian untuk menyamakan warna kulit wajah Anda dengan poster tersebut, Anda tinggal menambahkan “Color Balance”, dengan mengklik  “Creat new fill or adjustments layer”.
  7. Setelah itu atur “color levels” beserta tone balance. Perlu Anda ketahui bahwa pengaturan tergantung dari kulit wajah masing-masing.
  8. Kemudian atur posisi layer, yang mana “layer color balance” harus ada di atas “layer 1″/wajah dan dijadikan clip,
  9. Dan untuk menjadikan Clip, silahkan Anda klik “layer color balance” dan tekan ALT yang berada tepat di batas layer wajah dan layer color balance disertai klik kiri.
  10. Jangan lupa untuk menyimpan hasil editan Anda.

Jika hasil editan yang telah Anda lakukan masih kurang memuaskan, itu artinya Anda perlu latihan yang lebih giat lagi, agar bisa mendapatkan hasil yang sangat memuaskan.

Edit foto melalui photoshop ini memang mudah, Anda memiliki kehausan dan nasib yang kuat. Ayo semangat! karna disini kita sama-sama masih belajar.