Cara Menghilngkan Objek Orang Di Foto Dengan Gampang
Cara Menghilngkan Objek Orang Di Foto Dengan Gampang

Cara Menghilngkan Objek Orang Di Foto Dengan Gampang

Cara menghilngkan objek orang di foto dengan gampang – Ya, memang benar kalau mengabadikan momen dengan foto merupakan salah satu cara untuk menyimpan sebuah kenangan secara digital yang bisa dilakukan melalui handphone maupun kamera. Akan tetapi tidak semua foto terlihat bagus, karena ada objek yang mengganggu, padahal itu suatu momen yang penting dan harus diabadikan, sehingga sangat sayang jika fotonya di hapus. 

Tenang saja, Anda tak perlu menghapus fotonya, Anda cukup menghapus objek-objek yang dirasa sangat mengganggu, seolah-olah objek tersebut tidak pernah ada. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara menghilngkan objek orang di foto dengan gampang.

Cara Menghilngkan Objek Orang Di Foto Dengan Gampang

Berikut ini kami telah merangkum beberapa cara yang bisa Anda coba praktekkan, untuk menghapus objek orang melalui website yang paling mudah dan juga sudah terbukti berhasil.

Suatu ketika saat Anda sedang liburan kesuatu tempat, kemudian Anda mengabadikan momen tersebut dengan memotretnya. Tetapi ternyata setelah dicek kembali, foto tersebut memiliki beberapa objek yang mengalihkan perhatian Anda. Sehingga objek utama dari foto tersebut jadi terganggu.

Untuk menghapus objek orang yang mengganggu tersebut, Anda bisa  memanfaatkan website https://theinpaint.com/. Dengan website https://theinpaint.com/ ini foto Anda juga akan menjadi lebih optimal dan bagus pada saat Anda bagikan ke media sosial.

Dalam kasus di mana foto Anda menampilkan elemen yang sangat tidak Anda inginkan di gambar, website https://theinpaint.com/ ini sangat bisa untuk diandalkan. Karena memiliki fitur Alat ” Penghapusan ” yang mana dapat secara otomatis menghapus dan menutupi item dari foto Anda, dan ini merupakan penghapus objek foto utama Anda.

  1. Silahkan Anda buka browser pada perangkat Anda, dan ketikkan https://theinpaint.com/ di kolom pencarian
  2. Setelah itu pilih menu Upload Image
  3. Kemudian pilih foto yang ingin Anda hapus salah satu objek orangnya.
  4. Setelah foto tersebut Anda pilih, maka Anda akan diarahkan ke menu penghapusan.
  5. Silahkan Anda usap objek yang akan dihapus sampai ada coretan merah.
  6. Dan setelah objek terpilih, maka Anda tinggal pilih menu Erase
  7. Maka nantinya objek yang terpilih akan terhapus secara otomatis.
  8. Kemudian untuk menyimpan hasil editan tersebut, Anda tinggal klik Download.