Cara Gampang Menghilangkan Objek Di Foto Online Gratis
Cara Gampang Menghilangkan Objek Di Foto Online Gratis

Cara Gampang Menghilangkan Objek Di Foto Online Gratis

Cara gampang menghilangkan objek di foto online gratis – Setiap orang bahkan fotografer sekalipun, pastinya pernah menangkap sebuah gambar, namun ada seklebat orang lewat atau objek apapun itu, yang membuatnya jadi terlihat kurang bagus. Padahal kalau dibilang semuanya sempurna, pencahayaan, bahkan warna filenya juga bagus, karna ada satu objek yang merusak gambar tersebut membuatnya jadi tidak menarik.

Sehingga membuat Anda merasa kalau semua pekerjaan Anda sia-sia. Tunggu, jangan sampai Anda menghapus hasil pemotretan Anda, karena saat ini sudah banyak metode yang tersedia, yang bisa menyelamatkan gambar Anda dari penghapusan. Banyak cara yang bisa Anda lakukan untuk menghapus objek foto online. Baik itu melalui website maupun melalui aplikasi. Maka dari itu kami akan menjelaskan kepada Anda tentang cara gampang menghilangkan objek di foto online gratis, berikut ini penjelasannya.

Cara Gampang Menghilangkan Objek Di Foto Online Gratis

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah membuka browser di ponsel ataupun PC Anda
  2. Setelah itu ktikkan https://theinpaint.com/ Di kolom pencarian
  3. Jika Anda sudah masuk halaman theinpanint.com, maka silahkan Anda masukkan foto yang ingin Anda edit untuk menghilangkan objek yang mengganggu.
  4. Jika fotonya sudah Anda masukkan, langsung saja Anda Upload Image 
  5. Kemudian Anda tinggal memasukkan foto yang ingin Anda edit > Open.
  6. Setelah itu Anda seleksi objek yang ingin Anda hapus di foto tersebut
  7. Kemudia Klik Erase, maka nantinya objek akan terhapung atau hilang dengan sendirinya.
  8. Jika dirasa sudah bagus dan sesuai dengan yang Anda inginkan, maka  sekarang simpanlah dengan mengklik tombol download yang ada di pojok kanan atas.
  9. Dan tunggu sampai proses mengunduhnya selesai, maka nantinya hasil editan Anda akan tersimpan di galeri secara otomatis.
Nah ketika Anda menggunakan situs ini, maka Anda tidak perlu lagi menginstall aplikasi tambahan. Sehingga kapasitas memori ataupun ram perangkat Anda tidak akan berkurang. Pastikan kalau Anda sudah ikuti tutorial di atas dengan benar, agar Anda bisa menghasilkan foto yang lebih bagus dan keren.