Cara Gampang Menghilangkan logo PicsArt Di Video
Cara Gampang Menghilangkan logo PicsArt Di Video

Cara Gampang Menghilangkan logo PicsArt Di Video

Cara gampang menghilangkan logo picsart di video – Saat sedang membuat konten, terkadang Anda menemukan situasi di mana memaksa Anda untuk menghapus logo dari video yang Anda unduh atau rekam tersebut. Untuk mengatasi hal ini, Anda bisa menggunakan editor video online, yang mana Anda bisa dengan mudah mengaburkan logo, tanda air, tanggal, dan teks. Dan untuk melakukannya sebenarnya sangat mudah mudah sekali. Di mana Anda hanya perlu mengunggah video Anda ke alat editor video dan hanya dengan beberapa klik saja Anda sudah dapat menghapus tanda air atau yang biasa disebut dengan logo.

Dengan aplikasi editor video ini, Anda juga bisa mengaburkan logo, tanggal, dan apa pun yang terlihat sangat berlebihan atau tidak perlu bagi Anda. Apalagi platform ini juga telah mendukung berbagai macam codec media, dan format file seperti MP4, MOV, AVI, WMV, dan lain sebagainya, dan memiliki ambang nol-entri, yang sangat nyaman sekali. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang cara gampang menghilangkan logo Picsart di video.

Cara Gampang Menghilangkan Logo Picsart Di Video

  1. Pertama-tama silahkan Anda buka file atau seret video tersebut ke platform.
  2. Setelah itu pilih logo mana yang ingin Anda buramkan atau hapus.
  3. Jika Anda lebih menginginkan untuk melihat tanda air video kabur, maka Anda harus memilih area dengan logo dan memilih alat buram.
  4. Tetapi jika Anda lebih memilih tuk menghapus tanda air dari video tersebut, maka Anda perlu membingkai seluruh video.
  5. Kemudian pilih alat potong dan pilih area mana saja yang ingin Anda tinggalkan tanpa tanda air.
  6. Setelah Anda mengklik “Terapkan”, maka nantinya video Anda akan sedikit terpotong, tetapi tidak akan ada logo.
  7. Jika Anda ingin menambahkan audio, teks, ataupun gambar overlay, maka Anda juga bisa melakukannya dalam perangkat lunak pengeditan video online ini.
  8. Anda tinggal memilih alat dan buat video yang menakjubkan.
  9. Silahkan Anda klik ikon roda gigi, yang berada tepat di sebelah
  10. Kemudian klik “Simpan” untuk melihat pengaturan ekspor. Yang mana MP4 berfungsi untuk web secara default. Dan untuk kebutuhan khusus lainnya, Anda memiliki lebih dari 30 format yang berbeda di editor video kami.
  11. Lanjut dengan mengunduh videonya, silahkan Anda simpan di memori perangkat Anda atau bisa juga langsung membagikannya ke media sosial.