Tips Menghilangkan Bayangan Pada Foto Di Picsart
Tips Menghilangkan Bayangan Pada Foto Di Picsart

Tips Menghilangkan Bayangan Pada Foto Di Picsart

Tips menghilangkan bayangan pada foto di picsart – Saat sedang melakukan pemotretan menggunakan kamera hp, menggunakan kamera digital ataupun DSLR di siang hari ataupun saat berada didekat lampu, maka pastinya dalam foto tersebut akan muncul bayangan dari apapun itu yang melawan cahaya. Mungkin Anda merasa kalau objek bayangan tersebut sangat mengganggu, dan akan lebih bagus jika objek bayangan tersebut dihilangkan atau di hapus saja.

Lalu Anda bertanya-tanya bagaimana sih cara menghilangkan Bayangan pada foto melalui hp android? Karena memang kalau mengedit foto di hp itu sangat praktis dan bisa dilakukan dimana saja. Apalagi untuk Anda yang masih awam dalam dunia pengeditan, sehingga kalau mengedit foto di komputer atau PC, akan terasa sulit. Maka Anda bisa gunakan aplikasi android untuk mengedit foto secara profesional, yaitu dengan menggunakan aplikasi PicsArt. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang Tips menghilangkan bayangan pada foto di Picsart.

Tips Menghilangkan Bayangan Pada Foto Di Picsart

Sebenarnya tips menghilangkan bayangan sangat mudah sekali untuk dilakukan bahkan juga bisa dilakukan secara gratis. Dan hasilnya juga cukup bagus, bahkan tanpa merusak background di foto atau gambar yang di edit tersebut, langsung saja Anda simak langkah-langkahnya berikut ini :

  1. Jika Anda blum mempunyai aplikasi Picsart, maka silahkan Anda download dulu aplikasi PicsArt, dan tunggu sampai proses pemasangannya selesai.
  2. Setelah aplikasinya berhasil terpasang, maka langsung saja Anda buka aplikasi picsartnya
  3. Kemudian tekan tanda tambah untuk mulai mengedit foto yang ingin Anda hapus bayangannya, dan cari fotonya dari galeri hp Anda.
  4. Jika Anda sudah berhasil masuk di lama edit aplikasi PicsArt, maka pilihlah menu alat,
  5. Lalu Anda cari tools yang bernama “klon”.
  6. Kemudian hilangkan bayangan pada foto Anda dengan mengarahkan target disekitarnya untuk di copy ataupun disalin.
  7. Yang mana Anda bisa menggunakan tools brush, untuk menghapus objek bayangannya.
  8. Jika Anda salah dalam menghapusnya maka Anda bisa gunakan tools erase atau hapus atau Anda juga bisa menggunakan fitur Undo, untuk mengembalikan ke tahapan yang sebelumnya. Yang pasti Anda harus melakukan langkah ini secara perlahan, agar hasilnya rapi.
  9. Jika sudah, maka Anda tinggal menyamarkan bekas bayangan yang telah dihapus tadi. Anda bisa menggunakan filter ataupun efek tertentu. yang telah disediakan oleh aplikasi PicsArt.
Kata PencarianCara menghilangkan Bayangan pada foto di Picsart