Tips Menghapus Tulisan Di Foto Tanpa Aplikasi
Tips Menghapus Tulisan Di Foto Tanpa Aplikasi

Tips Menghapus Tulisan Di Foto Tanpa Aplikasi

Tips menghapus tulisan di foto tanpa aplikasi – Mungkin saat Anda ingin mengaploud sebuah foto, ternyata di tengah-tengh foto tersebut ada suatu tulisan atau coretan, dan Anda sangat ingin menghapusnya, agar terlihat lebih rapih saat di upload ke medsos Anda. Tenang saja, kali ini kami akan membagikan solusi tepat tuk menghapus tulisan di foto tanpa menggunakan aplikasi tambahan.

Tips berikut ini, tentunya akan sangat membatu Anda, apalagi untuk Anda yang ingin mengedit foto secara online, agar lebih mudah dan cepat. Yang mana Anda hanya perlu jaringan yang bagus dan Website untuk melakukan pengeditan foto, sehingga Anda tidak perlu mendownload aplikasi editing tambahan, yang membuat penyimpanan perangkat Anda penuh. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang tips menghapus tulisan di foto tanpa aplikasi.

Tips Menghapus Tulisan Di Foto Tanpa Aplikasi

Sebelum kami melanjutkan tutorialnya, kami mau mengingatkan Anda. Tips yang akan kami jelaskan ini, bisa Anda share atau bagikan ke teman-teman Anda yang belum mengetahui. Karena cara ini sudah sangat familiar sekali, baik dikalangan editor berkelas ataupun editor berkeluh kesah, sehingga sudah pasti berhasil, langsung saja Anda simak tips menghapus tulisan ataupun coretan yang ada di sebuah foto tanpa aplikasi tambahan berikut ini :

  1. Silahkan Anda buka browser di handphone Anda
  2. Setelah itu ketikkan https://theinpaint.com/ di kolom pencarian browser
  3. Kemudian ketuk Upload Image untuk mengunggah foto yang ingin Anda hilangkan tulisannya. (Yang mana ukuran gambar maksimal: 10Mb).
  4. Lalu, Anda tinggal pilih gambar dan tunggu hingga proses uploadnya selesai.
  5. Silahkan Anda gunakan salah satu dari tiga tool yang tersedia untuk menghapus tulisannya
  6. Kemudian lakukan seleksi pada area yang ingin Anda hapus. Anda juga bisa melakukan zoom pada gambar, untuk mendapatkan hasil yang terbaik).
  7. Setelah terpilih bagiannya, maka lanjut dengan mengetuk Erase
  8. Kalau hasilnya sudah sesuai dengan ekspektasi Anda, maka Anda tinggal ketuk menu Download.

Meskipun sebenarya tools online tersebut sama saja dengan aplikasi edit foto pada umumnya, seperti PiscArt, PicSay, Adobe Photoshop, photolab, dan lain sebagainya. Akan tetapi dengan cara ini Anda tak perlu repot-repot menginstall aplikasinya terlebih dahulu, karena Anda sudah bisa mengedit foto secara langsung melalui websitenya.