Tips Menghapus Tulisan Di Foto Menggunakan Picsart
Tips Menghapus Tulisan Di Foto Menggunakan Picsart

Tips Menghapus Tulisan Di Foto Menggunakan Picsart

Tips menghapus tulisan di foto menggunakan picsart – Ya, mungkin sebagian orang ada yang merasa terganggu dengan tulisan yang ada di foto, contohnya saja seperti watermark. Jika Anda adalah salah satu orang yang merasa terganggu dengan hal ini, Anda bisa menggunakan aplikasi editing untuk menghilangkan tulisan tersebut. Kami rekomendasikan kepada Anda aplikasi yang bisa menghilangkan tulisan di foto, yaitu Picsart.

Aplikasi Picsart ini juga termasuk salah satu aplikasi editing yang populer dan banyak penggunanya. Sudah pasti sangat ampuh dan bisa menghilangkan tulisan dengan mudah dan juga cepat. Aplikasi penghapus tulisan di foto yang bernama Picsart ini, hanya membutuhkan beberapa menit saja untuk melakukan pengeditan. Bahkan bagi Anda yang pemula pun, tidak akan merasa kesulitan untuk melakukannya, karena Anda tinggal ikuti saja tutorial yang telah akusatu.com rangkum berikut. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang tips menghapus tulisan di foto menggunakan PicsArt.

Tips Menghapus Tulisan Di Foto Menggunakan Picsart

  1. Silahkan Anda buka aplikasi picsart di ponsel cerdas Anda, jika Anda belum download maka download terlebih dahulu di playstore.
  2. Setelah Anda berhasil membuka aplikasi picsart, maka lanjut dengan menekan ikon tambah yang berada tepat dibagian bawah
  3. Lalu Anda masukan atau pilih gambar mana yang ingin Anda hapus tulisan atau teks nya.
  4. Dan jika sudah dimasukkan gambarnya ke dalam picsart, maka Langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan ialah mengklik menu “alat”
  5. Setelah itu tap menu “klon”
  6. Maka nantinya Anda akan ditampilkan beberapa menu dengan ikon target, Brush, erase beserta juga dengan tulisan hapus.
  7. Maka silahkan Anda gunakan tool yang bersimbol target,
  8. Setelah itu letakkan di area sekitar gambar yang bisa Anda gunakan untuk menutupi tulisan yang ingin Anda hilangkan atau hapus dari gambar tersebut.
  9. Kemudian Anda arsir bagian tulisan yang ingin Anda tutupi dengan bagian yang ditargetkan tadi, dengan memakai tool brush.
  10. Anda bisa setting tool brush nya dari ukuran, opasitas dan juga kekerasan sesuai dengan keinginan Anda.
  11. Agar hasilnya tidak kelihatan bekasnya, maka Anda bisa atur kekerasan dan juga kapasitasnya pada tingkat rendah saja.
  12. Kemudian pada saat mengarsir untuk menghilangkan tulisan di foto,  mengalami kesalahan maka Anda bisa gunakan tool yang bersimbol penghapus, yang berfungsi untuk menghapus seluruh editan pada gambar tersebut.
  13. Dan jika dirasa editannya sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, maka langsung saja Anda simpan ke galeri ponsel Anda, dengan cara tap pada tanda centang yang berada tepat di sebelah kanan atas
  14. Kemudian Anda tinggal tekan tanda panah
  15. Lalu klik menu “simpan”.