Melakukan Kolase foto Secara Online Tanpa Aplikasi
Melakukan Kolase foto Secara Online Tanpa Aplikasi

Melakukan Kolase foto Secara Online Tanpa Aplikasi

Melakukan kolase foto secara online tanpa aplikasi – Kolase foto merupakan suatu gabungan dari beberapa foto menjadi satu frame. Nah kali ini akusatu.com akan berbagi tips untuk melakukan atau membuat kolase foto dengan mudah, tanpa menggunakan aplikasi tambahan. Apalagi di jaman yang serba canggih seperti sekarang ini, banyak sekali situs-situs online yang menyediakan layanan untuk membuat kolase foto, sehingga dengan cara ini Anda bisa membuat kolase foto melalui berbagai macam perangkat mulai dari HP, PC maupun laptop Anda.

Ada banyak situs online yang bisa Anda kunjungi untuk membuat kolase foto dengan hasil yang sangat memuaskan. Beberapa diantaranya ada website canva, photocollage, photogramio, picsart’s online collage maker, photoretrica, insta-editor.com , dan masih banyak lagi situs online lainnya. Website-website ini sudah sangat populer dikalangan remaja maupun para editor, untuk membuat kolase foto. Karena memiliki tampilan yang sederhana, sehingga sangat mudah untuk digunakan oleh siapapun. Bahkan website-tersebut juga bisa Anda gunakan secara gratis, selama perangkat Anda¬†terhubung dengan jaringan internet. Berikut ini cara melakukan kolase foto secara online tanpa aplikasi.

Melakukan Kolase foto Secara Online Tanpa Aplikasi

Kami akan menjelaskan cara membuat kolase foto melalui website canva. Yang mana website canva memiliki banyak sekali kelebihan, apalagi bisa digunakan secara gratis. Melau website canva ini, Anda bisa menggabungkan 9 foto sekaligus dalam satu halaman foto. Website canva ini juga memiliki beragam model kolase yang bisa dipilih sesuai keinginan Anda. Tak perlu waktu lama, langsung saja Anda simak langkah-langkah untuk melakukan Kolase foto melalui website canva :
  1. Silahkan Anda buka browser di perangkat Anda
  2. Setelah itu ketikkan Canva.com di kolom pencarian browser
  3. Kemudian klik tombol Browse Template dan Anda tinggal pilih template yang sesuai dengan keinginan Anda
  4. Setelah itu klik menu Use This Template.
  5. Lalu klik menu Upload untuk mengunggah foto Anda, ke halaman Editor.
  6. Langkah berikutnya, pilih foto Anda sesuai dengan jumlah template yang sudah Anda pilih tadi.
  7. Kemudian klik foto tersebut satu persatu, sesuai dengan template yang sudah Anda pilih.
  8. Setelah itu klik ikon tiga titik
  9. Lanjut dengan mengklik menu Download, jika sudah selesai dan ingin menyimpan gambar tersebut ke komputer ataupun Anda.
Kata Pencarianhttps://www akusatu com/tips-trik/10444/melakukan-kolase-foto-secara-online-tanpa-aplikasi html