Tips Mengedit Foto Pakai Jaz Wanita
Tips Mengedit Foto Pakai Jaz Wanita

Tips Mengedit Foto Pakai Jaz Wanita

Tips mengedit foto pakai jaz wanita – Apakah Anda saat ini sedang butuh foto resmi mendadak, untuk keperluan cv, lamaran pekerjaan atau kebutuhan-kebutuhan lainnya yang mengharuskan Anda menggunakan jaz serta dasi? Akan tetapi Anda belum pernah foto pakai jas atau tidak punya jaz dan dasi, untuk di gunakan saat berfoto. Bahkan mo minjam keteman Anda, ternyata juga tidak punya jaz seperti yang Anda butuhkan.

Tenang saja Anda tak perlu khawatir lagi, karena artikel akusatu.com kali ini akan membantu Anda untuk keluar dari masalah tersebut. Kali ini kami akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara mengganti pakaian wanita menjadi jaz, plus hijab, dasi dan sudah menggunakan background merah yang memang diperuntukkan untuk foto formal maupun resmi. Sehingga Anda tak perlu repot-repot tuk meminjam jaz pada teman, ataupun membelinya. Jika dengan editan foto saja sudah bagus dan cocok, kenapa harus yang sulit. Langsung saja Anda simak tips mengedit foto pakai jaz wanita berikut ini. 

Tips Mengedit Foto Pakai Jaz Wanita

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah, mendownload template jas lengkap dengan dasi format PSD di website https://goo.gl/BsoKu0
  2. Jika sudah berhasil terdownload, maka silahkan Anda buka pas foto yang ingin edit memakai setelan kemeja jas di aplikasi photoshop
  3. Lanjut dengan membuka file PSD setelan jas yang sudah di download tadi
  4. Setelah itu tekan tombol (Ctrl+A) pada keyboard untuk memilih gambar jasnya, kemudian copy dengan menekan tombol (Ctrl+C).
  5. Jika sudah berhasil masuk, maka buka lagi pas fotonya kemudian tekan tombol (Ctrl+V) untuk menimpa jasnya ke pas foto Anda tadi
  6. Jika gambar jaznya tidak sesuai dengan ukuran pas foto Anda, maka silahkan Anda sesuaikan ukurannya dengan menggunakan Move Tools (V). Silahkan Anda tarik ke pinggir sampai sesuai dengan baju yang dikenakan. Agar posisinya lebih tepat maka silahkan Anda gunakan “Alt” pada keyboard, setelah itu tekan Alt sambil klik dan tarik kursor.
  7. Jika jaznya sudah terpakai dengan rapi ke pas foto Anda, maka langkah selanjutnya ialah memotong (Crop) bagian yang tidak diinginkan serta menyesuaikan ukuran pas foto. Adapun caranya Anda bisa gunakan fitur Crop Tool (C), kemudian di bagian atas masukkan ukuran pas foto yang Anda inginkan, dan atur posisi yang ingin Anda crop. Jika sudah sesuai, maka Anda tinggal klik icon centang yang ada dibagian atas.