Mengedit Foto Jadi Pakai Jas Secara Online
Mengedit Foto Jadi Pakai Jas Secara Online

Mengedit Foto Jadi Pakai Jas Secara Online

Mengedit foto jadi pakai jas secara online – Jika saat ini Anda sedang membutuhkan sebuah pas foto untuk kebutuhan seperti CV (Curriculum Vitae) ataupun passport, akan tetapi Anda tidak memiliki jas dan dasi. Bahkan Anda juga kurang mahir dalam hal edit mengedit. Tenang saja, sekarang Anda bisa bisa melakukan editing foto hanya dengan menggunakan handphone saja.

Caranya pun juga cukup mudah, yang mana Anda hanya tinggal meng-upload foto formal Anda saja, maka nantinya foto Anda akan otomatis teredit oleh AI (Artificial Intelligence) yang ada disebuah website pengeditan otomatis. Berikut ini penjelasa  selengkapnya tentang langkah-langkah yang tepat saat mengedit foto jadi pakai jas secara online.

Mengedit Foto Jadi Pakai Jas Secara Online

  1. Pastikan kalau Anda sudah menyiapkan atau mengunduh template jas yang akan Anda gunakan  nanti
  2. Lanjut dengan menginstal aplikasi PicsayPro di Play Store, dan tunggu sampai proses pemasangannya selesai
  3. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang di hp Anda, maka langsung saja Anda buka aplikasinya
  4. Maka nantinya Anda akan dialihkan ke halaman pertama Picsay Pro tersebut, maka langsung saja Anda pilih Get A Picture 
  5. Setelah itu klik Import dan pilih foto Anda yang mau di edit setelan jas, lalu masukkan foto mentahan baju jas kemeja yang sudah Anda siapkan tadi.
  6. Maka nantinya Anda akan dialihkan ke halaman penampilan foto jas kemeja yang sudah Anda masukkan tersebut, maka langkah selanjutnya ialah Anda tinggal pilih menu Effect.
  7. Setelah itu klik Insert Picture dan masukkan foto Anda, dan usahakan foto tersebut sedang lurus menghadap ke depan ya.
  8. Kemudian klik icon ceklis hijau yang berada tepat di pojok kanan atas
  9. Setelah itu, Anda akan dialihkan ke Place Picture, maka langsung saja Anda atur contrast di bawah dengan 50% selanjutnya Anda tinggal mencocokkannya, agar bagian kepalanya benar-benar pas,
  10. Jika dirasa sudah rapih, maka langsung saja Anda klik ceklis.
  11. Kemudin hapus bagian baju yang tidak penting tadi, dengan mengklik icon penghapus dan Anda tinggal hapus-hapus sampai rapih
  12. Dan terakhir, Anda tinggal klik icon ceklis hijau yang berada tepat di bagian pojok kanan atas.