Mengganti Background Foto Jadi Merah Secara Online
Mengganti Background Foto Jadi Merah Secara Online

Mengganti Background Foto Jadi Merah Secara Online

Mengganti background foto jadi merah secara online – Dulu, untuk mendapatkan foto dengan background merah ataupun biru, pastinya Anda harus ke studio dan melakukan pemotretan. Kini, seiring perkembangan zaman, Anda sudah bisa mengganti background dengan sangat gampang. Karena saat ini sudah banyak software atau aplikasi editing seperti photoshop, picsay, Corel, dan aplikasi lainnya yang bisa Anda temukan di Google.

Untuk Anda yang tidak memiliki skill editing foto, Anda bisa memanfaatkan situs online untuk mengganti background foto Anda. Yang mana cara mengganti background foto tanpa software dan aplikasi secara online. Tentunya akan sangat membantu Anda dalam mengganti warna dari sebuah background foto. Bahkan Anda juga tidak perlu memiliki skill, ataupun perangkat hardware yang canggih hanya untuk bisa menjalankannya. Yang mana Anda hanya membutuhkan koneksi Internet yang setabil, dan browser (Baik itu browser laptop maupun browser handphone), langsung saja Anda simak penjelasan selengkapnya tentang cara mengganti background foto jadi merah secara berikut ini.

Mengganti Backgroun Foto Jadi Merah Secara Online

Untuk mengedit suatu background foto jadi merah, Anda bisa melakukannya secara online dengan menggunakan situs-situs yang ada di google. Banyak sekali website yang telah menyediakan ruang bagi Anda, untuk mengganti background sesui dengan kebutuhan Anda, seperti remove.bg, fotor.com,, photoscissors, dan masih banyak lagi website yang lainnya.

Di artikel akusatu.com ini, kami akan mencontohkan bagaimana cara mengedit background foto jadi merah, hanya dengan memanfaatkan website remove.bg, karena website yang satu ini sangat mudah untuk digunakan.  Langsung saja Anda simak langkah-langkah yang tepat dalam mengedit background foto, menggunakan website remove.bg berikut ini :

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah menyiapkan foto yang ingin Anda ganti background-nya menjadi warna merah.
  2. Jika fotonya sudah Anda siapkan, maka langsung saja Anda buka browser Anda
  3. Setelah itu ketikkan www.remove.bg. di kolom pencarian browser
  4. Kemudian klik menu “Upload Image”
  5. Maka nantinya background foto awal akan secara otomatis hilang.
  6. Lanjut dengan mengklik menu Edit
  7. Di sinilah, Anda bisa memilih background warna merah seperti yang Anda inginkan, atau klik Color.
  8. Setelah itu Anda masukkan kode HTML yang tadi, misalnya #FF0000.
  9. Dan tunggu hingga prosesnya selesai, kemudian Download hasil foto yang telah Anda edit.