Tips Edit Foto Jadi Ukuran 3x4 Di Hp Dengan Aplikasi
Tips Edit Foto Jadi Ukuran 3x4 Di Hp Dengan Aplikasi

Tips Edit Foto Jadi Ukuran 3×4 Di Hp Dengan Aplikasi

Tips edit foto jadi ukuran 3×4 di hp dengan aplikasi – Kali ini akusatu.com akan berbagi pengalaman kepada Anda, tentang mengedit foto jadi ukuran 3×4 secara gampang, hanya dengan menggunakan handphone saja. Perlu Anda ketahui bahwa selain pas foto 2×3, foto berukuran 3×4 juga menjadi salah satu hal yang sangat diperlukan sebagai pelengkap dari persyaratan formulir. Dalam hal ini fungsinya sanga beragam sekali, yang mana umumnya lebih banyak orang menggunakannya sebagai untuk pelengkap isi biodata, syarat nikah, lamaran kerja, maupun formulir sekolah.

Tahukah Anda, cukup bermodalkan perangkat handphone saja, Anda bisa melakukan pengeditan foto 3×4 untuk menghemat biaya dan juga dapat mempercepat waktu. Selain itu, dengan adanya cara edit pas foto 3×4 di Android yang tersedia membuat Anda bisa menyesuaikan hasilnya sesuai dengan keinginan Anda sendiri. Sebenarnya ada banyak aplikasi yang bisa Anda gunakan untuk melakukan pengeditan foto jadi ukuran 3×4. Berikut ini penjelasan selengkapnya tentang tips edit foto jadi ukuran 3×4 di hp dengan aplikasi.

Tips Edit Foto Jadi Ukuran 3×4 Di HP Dengan Aplikasi

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah menginstall aplikasi edit foto. Anda bisa menggunakan aplikasi Picsay Pro yang tersedia di Google play store. Yang mana aplikasi PicsArt pro ini bisa Anda dapatkan secara gratis. Aplikasi PicsArt pro ini digandrungi sebagai aplikasi scan dan edit foto ukuran 3 x 4, dan berikut ini langkah-langkah tepat yang bisa Anda terapkan saat mengedit :

  1. Silahkan Anda install Picsay Pro pada google play store terlebih dahulu
  2. Jika aplikasinya sudah berhasil terpasang di perangkat Anda, langsung saja Anda buka aplikasinya
  3. Setelah itu Anda buka foto yang telah Anda siapkan
  4. Nantinya Anda akan disuguhkan menu ‘Crop and Straighten‘ yang terdapat pada bagian kanan.
  5. Di sinilah Anda bisa mengganti ukuran foto Anda menjadi 3 x 4 dan mencentangnya.
  6. Setelah Anda selesai mengeditnya, dan sudah sesuai dengan yang Anda inginkan, maka Anda bisa menyimpanya dengan menekan menu ‘Save picture to album‘.
  7. Kini foto Anda sudah berukuran 3 x 4.
  8. Nantinya Anda akan disugguhkan berbagai pilihan jenis file foto tersebut dibeberapa tempat, baik di galerry maupun google drive.