Tips Gampang Mengubah Foto Jadi Anime Di Capcut
Tips Gampang Mengubah Foto Jadi Anime Di Capcut

Tips Gampang Mengubah Foto Jadi Anime Di Capcut

Tips gampang mengubah foto jadi anime di capcut berikut ini, bisa Anda jalankan untuk mempercantik tampilan gambar yang mau diunggah ke media sosial. Yang mana anime merupakan suatu gambar khas Jepang yang menampilkan karakter tertentu dan dipengaruhi oleh gaya gambar manga. Karena karakter dalam anime digambarkan sangat menarik sekali, maka tak heran jika banyak dari pengguna media sosial termasuk Anda, ingin mengubah foto Anda menjadi anime. 

Untuk mempraktikkannya sebenarnya sangat mudah sekali, apalagi saat ini ada banyak fitur khusus yang bisa Anda gunakan untuk mengubah wajah di foto Anda menjadi karakter anime. Kami akan menggunakan aplikasi capcut untuk mengubah foto jadi anime. Jika Anda penasaran, langsung saja Anda simak tips gampang mengubah foto jadi anime di capcut berikut ini yang bisa Anda terapkan.

Tips Gampang Mengubah Foto Jadi Anime Di Capcut

Adapun kelebihan dari aplikasi capcut selain bisa digunakan untuk untuk mengedit foto jadi anime berwajah kartun, ternyata juga di dasari dengan penggunaan Seo Friendly. Dimana Anda akan merasa sangat nyaman, saat melakukan editing dengan menggunakan aplikasi capcut ini. Jadi langsung saja Anda simak langkah-langkah dalam mengubah foto jadi anime di aplikasi capcut berikut ini :

  1. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan ialah menginstall aplikasi capcut terlebih dahulu, melalui play store maupun app store
  2. Tunggu sampai proses pemasangannya selesai
  3. Jika sudah berhasil terpasang, langsung saja Anda buka aplikasi CapCut di hp android atau iphone yang sedang Anda pegang.
  4. Silahkan Anda klik New Project,
  5. Kemudian pilih foto mana yang ingin Anda edit untuk dijadikan anime atau kartun.
  6. Setelah itu klik Add
  7. Maka nantinya Anda akan di arahkan ke layar pengeditan.
  8. Lalu Anda pilih opsi menu Anime.
  9. Dan tunggu proses yang berjalan hingga selesai, dan jika sudah selesai secara otomatis wajah yang ada di foto Anda akan menjadi anime.
  10. Langkah terakhir, tinggal Anda simpan hasil editannya dengan cara klik ikon Panah atau Ekspor.