Tips Membeli Tiket Taman Mini Online Untuk Liburan Natal
Tips Membeli Tiket Taman Mini Online Untuk Liburan Natal

Tips Membeli Tiket Taman Mini Online Untuk Liburan Natal


Tips membeli tiket taman mini online untuk liburan natal –  Mulai hari Minggu 20/11/2022 taman mini Indonesia indah, membuka pelayanan terbatas. Yang mana pengunjungnya dibatasi hanya 5000 orang saja, daan dengan harga tiket sebesar Rp25.000 per orangnya. Akan tetapi, jumlah pengunjung untuk hari ini sudah mencapai kuota. Bahkan pagi ini sekitar pukul 6.40 WIB, jumlah pemesanan tiket TMII untuk besok, Senin (21/11/2022) sudah mencapai 4.800-an orang, itu artinya kuota yang tersedia hanya sekitar 100-an lagi.

Maka dari itu, kami akan mejelaskan kepada Anda bagaimana tips untuk membeli tiket taman mini secr online, agar Anda tidak kehabisan tiket. Anda bisa membeli tiketnya melalui website ticket.borobudurpark.com, dan berikut ini tips membeli tiket taman mini online untuk liburan natal.

Tips Membeli Tiket Taman Mini Online Untuk Liburan Natal

  1. Langsung saja Anda buka browser di perangkat Anda
  2. Setelah itu klikkan ticket.borobudurpark.com di kolom pencariaan
  3. Jika Anda sudah berhasil masuk kehalaman web , silahkan Anda pilih lokasi dan tanggal
  4. Setelah itu klik tombol hijau dan cari
  5. Kemudian pilih jumlah tiket yang ingin Anda beli, dan jangan lupa isi tiket untuk kendaraan Daftar wahana/atraksi/museum/anjungan yang ada di Taman Mini Indonesia Indah Wahana.

Adapun wisata taman yang bisa Anda kunjungi ialah Taman Burung, Taman Kaktus & Desa Seni, Dunia Air Tawar & Dunia Serangga, dan juga Taman Melati. Sedngkan untuk atraksi yang bisa Anda lihat ialah Kereta Gantung, Electric Vehicle, Skyworld, dan Taman Legenda Keong Emas. Sedangkan museum yang bisa Anda kunjungi di hari liburan natal nanti ialah Museum Asmat, Museum Fauna Indonesia Komodo & Taman Reptilia, Museum Transportasi, Museum Hakka, Museum Listrik dan Energi Baru, PP IPTEK, Museum Damkar DKI Jakarta, dan juga Museum Penerangan.

Perlu Anda ketahui bahwa seluruh anjungan daerah beroperasional, kecuali Anjungan Sumatra Utara, Maluku Utara, Sulawesi Barat, Papua Barat, dan Gorontalo ini sedang dalam renovasi. Pengelola objek wisata Taman Mini Indonesia Indah (TMII) di Wilayah Jakarta Timur, sudah mulai membuka penjualan tiket masuk untuk pengunjung secara daring.

Sebelumnya pemerintah merevitalisasi TMII yang berdasarkan Perpres Nomor 116 Tahun 2021, yang mana total anggarannya membutuhkan Rp1,3 triliun. Adapun PT TWC yang ditunjuk sebagai pengelola TMII pun juga telah bekerja sama dengan berbagai pihak terkait (stakeholder), seperti Kementerian Sekretariat Negara, Kemen PUPR, maupun Kementerian BUMN untuk merevitalisasi. Yang mana Revitalisasi TMII ini, untuk mengembalikan fungsi ruang terbuka hijau. Adapun beberapa lokasi maupun bangunan akan ditata ulang, mialnya Danau Archipelago yang akan menjadi pusat aktivitas TMII ke depan.