Tips Mengganti Nama Hotspot iPhone Melalui Pengaturan

Tips mengganti nama hotspot iPhone melalui pengaturan – Ya, seperti yang kita ketahui bersama bahwa saat ini iPhone menjadi salah satu jenis ponsel yang cukup banyak digunakan oleh orang-orang. Karena perangkat iPhone telah dibekali dengan banyak fitur menarik di dalamnya. Jika Anda baru pertama kalinya menggunakan iPhone, dan Anda ingin melakukan beberapa perubahan pada sistem pengaturan, seperti nama hotspot tentu Anda akan merasa ragu atau bahkan kesulitan untuk mengganti pengaturannya.

Jika Anda menghadapi situasi yang seperti ini, Anda tak perlu bingung, karena Anda bisa mengganti nama hotspot iPhone secara mudah dan cepat dengan mengikuti tips berikut ini. Tapi sebelum itu kami akan menjelaskan sedikit tentang nama hotspot. Yang mana nama hotspot pada ponsel ini merupakan salah satu bagian yang cukup penting dan akan lebih memudahkan Anda untuk mengenalinya atau membedakannya dengan orang lain. Jika Anda ingin mengganti nama hotspot iPhone, yuk simak tips mengganti nama hotspot iPhone melalui pengaturan berikut ini.

Tips Mengganti Nama Hotspot iPhone Melalui Pengaturan

  1. Langsung saja Anda buka menu pengaturan atau setting, yang ada di perangkat iPhone Anda. Yang mana menu pengaturan atau setting ini biasanya memiliki logo dengan gambar yang berwarna abu-abu.
  2. Kemudian, setelah Anda berhasil masuk ke menu pengaturan, maka silahkan Anda  masuk ke menu umum. Yang mana “Menu” ini biasanya ada di bagian depan dan bisa ditemukan dengan cara yang sama pada semua tipe atau seri iPhone. Setelah itu klik menu general, maka nantinya akan muncul tampilan beberapa pilihan.
  3. Maka silahkan Anda pilih menu about atau tentang yang ada pada layar iPhone Anda.  Yang mana menu ini biasanya ada di bagian paling atas setelah Anda membuka menu tentang. Disana akan ada banyak pilihan menu dan Anda bisa langsung mengklik menu about untuk melakukan penggantian nama hotspot pada perangkat iPhone.
  4. Kemudian langkah selanjutnya yang perlu Anda lakukan ialah memilih submenu “name”. Maka nantinya akan muncul tampilan yang bisa dimanfaatkan untuk mengganti nama hotspot iPhone. Anda bisa menggantinya sesuai dengan keinginan Anda, bisa dengan menggunakan nama Anda sendiri ataupun dengan kata yang lain.
  5. Setelah itu Anda bisa langsung kembali ke halaman awal.
  6. Maka nantinya nama hotspot pada iPhone Anda akan terganti secara otomatis. Disini Anda bisa menggantinya secara bebas, karena tidak ada batasan jumlah kata ataupun tata cara tertentu untuk menggantinya. Anda bisa memilih kata atau angka dan beberapa kombinasi nama lainnya, sesuai dengan yang Anda inginkan dan penggantian nama hotspotpun selesai dilakukan.