Tips Gunakan Earphone Agar Tidak Sakit Di Telinga
Tips Gunakan Earphone Agar Tidak Sakit Di Telinga

Tips Gunakan Earphone Agar Tidak Sakit Di Telinga

Tips gunakan earphone agar tidak sakit di telinga- Seperti yang di ketahui bersama Earphone tidak hanya di gunakan untuk Hp saja, namun Earphone ini juga di gunakan untuk melindungi telinga pilot dari kebisingan pesawat saat terbang. Hingga sekarang, rancangan Earphone hadir dalam berbagai bentuk, ukuran, dengan variasi yang berbeda-beda. Adapun earphone yang banyak di pasarkan yaitu Earphone berkabel dan Earphone bluetooth.

Adapun Earphone berkabel merupakan jenis Earphone yang paling banyak digunakan. Namun kekurangan dari Earphone ini yaitu kabel yang menjuntai – juntai dan tergantung gantung di bagian depan atau belakang, sehingga dapat mudah tersangkut saat sedang digunakan . Kemudian kelebihannya yaitu ketika Anda menggunakan earphone ini, Anda tidak perlu takut kehilangan pada salah 1 sisinya. Kabel yang terhubung pada sisi kanan dan kiri ini dapat memungkinkan Earphone akan tetap tergantung pada Hp yang terhubung meskipun terlepas dari kedua telinga Anda.

Adapun Earphone bluetooth yaitu earphone yang dirancang dengan dengan sangat praktis. Karena, Anda tidak perlu lagi memasang kabel earphone pada Hp yang akan Anda gunakan. Untuk menggunakan earphone bluetooth ini, Anda  hanya perlu menghubungkan earphone melalui bluetooth.

Kemudian, meskipun cara menggunakan Earphone terbilang sangat mudah,  namun beberapa orang memiliki kendala ketika menggunakan Earphone. Contohnya, mulai dari Earphone tiba-tiba terjatuh, telinga sakit, kabel tersangkut dengan benda-benda di sekitar, dan lain sebagainya.

Untuk menghindari hal – hal yang di atas terjadi, mari kita simak artikel di bawah ini tentang tips gunakan Earphone agar tidak sakit di telinga.

Tips Gunakan Earphone Agar Tidak Sakit Di Telinga

  • Cara Menggunakan Earphone Yang Berkabel Ialah Sebagai Berikut :

  1. Cari sisi kiri dan kanan Aerphone.
  2. Maka Anda akan menemukan tanda “L” dan “R” yang yang ada di Earphone Anda.
  3. Kemudian tarik sedikit daun telinga Anda untuk memposisikan Earphone agar nyaman dan pas.
  4. Pastikan kabel menjuntai ke bawah.
  5. Setelah itu posisikan kabel di depan atau di belakang sesuai dengan preferensi dan kenyamanan Anda.
  • Cara Menggunakan Earphone Bluetooth

  1. Cari sisi kiri dan kanan Earphone.
  2. Maka Anda akan menemukan tanda “L” dan “R” yang ada di Earphone Anda.
  3. Kemudian Pasang earphone dan tempatkan di telinga Anda senyaman mungkin.
  4. Pastikan juga Earphone sudah terpasang dengan pas di telinga Anda.
  5. Setelah itu, jika Anda kesulitan ketika memasang earphone Anda dapat menambahkan aksesoris lain agar tidak sering- sering terlepas dari telinga Anda.

Demikianlah tips gunakan Earphone agar tidak sakit dari kami, nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.