Cara Membuka Direct Message Instagram Di PC/Laptop

Cara Membuka Direct Message Instagram di PC/Laptop – Instagram pada umumnya dapat diakses melalui smartphone baik Android maupun Ios, Instagram sampai saat ini masih menjadi salah satu social media yang paling populer di dunia. Kepopuleran instagram tidak lain karena banyak memiliki fitur fitur mearik, salah satu fiturnya tersebut adalah direct message atau sering kita sebut DM, fitur ini berguna untuk saling berkirim pesan antar satu user dengan user lain atau dapat juga digunakan untuk membalas story dari user lain.

Selain dengan menggunakan smartphone Android dan Ios ternyara Instagram dapat juga dibuka melalui PC maupun laptop dengan melalui website resmi instagram yaitu www.instagram.com. namun sayangnya dengan menggunakan website tersebut kita tidak dapat membuka direct message ataupun membuat story seperti yang ada di smartphone.

Nah, lalu muncul pertanyaan, apakah bisa kita membuka Direct Message Instagram dengan melalui PC atau Laptop ? jawabanya adalah bisa, Apakah harus menggunakan emulator? tidak, karena sudah ada aplikasi resmi yang dapat kalian download dan itu merupakan hal yang cukup mudah, untuk lebih lengkapnya simak tutorialnya berikut ini :

Cara Membuka Direct Message (DM) Instagram di PC/Laptop

  • Silahkan Anda buka Microsoft Store pada windows
  • Setelah itu carilah aplikasi instagram, cara nya klik tombol search dan ketikan Instagram
  • Kemudian kliklah tombol install untuk mendownlaod sekaligus menginstall aplikasi Instagram tersebut, tunggu beberapa saat hingga proses downloading dan installing selesai
  • Setelah berhasil terinstall, coba buka aplikasi Instagram dengan cara klik tombol Lounch, maka aplikasi Instagram akan terbuka di PC atau Laptop Anda
  • Disini Anda dapat login atau mendaftar akun Instagram, silahkan klik sign in untuk login ke aplikasi Instagram ini
  • Lalu silahkan Anda masukan Username dan Password, dan klik login. Atau kalian juga bisa menggunakan akun Facebook untuk login
  • Samapai disni Anda sudah dapat menggunakan Instagram seperti biasa di PC maupun Laptop.
Kekurangan dari aplikasi Instagram di PC dan Laptop ini adalah kita belum bisa melakukan upload foto, dan juga untuk membuat story kira masih belum dapat memanfaatkanya secara sempurna, semoga saja di update update selanjutnya fitur ini segera ditambahkan oleh developernya, karena kedua fitur ini merupakan fitur yang sangat penting di Instagram.
Nah, itulah tadi sedikit tutorial cara membuka Direct Message Instagram dengan PC atau Laptop, semoga bermanfaat dan dapat membantu kalian semua, Terimakasih.