Cara Mudah Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Di Hubungi Di WhatsApp
Cara Mudah Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Di Hubungi Di WhatsApp

Cara Mudah Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Di Hubungi Di WhatsApp

Cara Mudah Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Di Hubungi Di WhatsApp –  Seperti yang telah kita ketahui WhatsApp adalah salah satu layanan pesan instan yang paling masif digunakan. Beberapa pengguna pun juga mengandalkan WhatsApp sebagai media komunikasi sehari-hari.

Sehingga WhatsApp selalu memperbarui beragam fiturnya untuk memberikan pengalaman yang baik untuk para pengguna. Termasuk fitur untuk mengetahui siapa saja yang paling sering kita hubungi di WhatsApp. Untuk Anda yang selalu mengandalkan WhatsApp sebagai berkomunikasi tentu pernah penasaran kontak mana saja yang paling sering berinteraksi dengan Anda.

Agar lebih jelasnya lagi mari kita simak artikel berikut tentang cara mudah untuk mengetahui orang yang sering di hubungi di WhatsApp.

Cara Mudah Untuk Mengetahui Orang Yang Sering Di Hubungi Di WhatsApp

Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. kemudian klik titik 3 di pojok kanan atas.
  3. Lalu pilih “Setelan” kemudian pilih “Penyimpanan dan data”.
  4. Klik “Kelola penyimpan” lalu akan muncul daftar kontak berdasarkan urutan penyimpanan yang paling banyak.
  5. Adapun urutan paling atas bisa disebut orang yang paling banyak berinteraksi dengan Anda.

Pada bagian “Kelola penyimpanan” akan muncul hasil peninjauan tentang data-data yang tersimpan yang menghabiskan banyak memori. Biasanya ada 2 bagian yaitu data yang lebih besar yaitu 5 MB dan juga data yang diteruskan berkali-kali.

Data tersebut, yaitu rekaman suara, foto, dokumen, video, dan lain-lain. Data inilah yang bisa menjadi indikator untuk Anda bisa melihat kontak atau grup mana yang paling sering berinteraksi.

Adapun cara untuk melihat kontak yang paling sering kita hubungi melalui fitur “expor chat” yaitu:

  1. Buka aplikasi WhatsApp.
  2. Lalu klik titik 3 di pojok kanan atas.
  3. Kemudian pilih “Setelan” lalu Klik “Chat”
  4. Lalu klik “Riwayat chat” dan Pilih “Ekspor chat” maka di bagian ini Anda akan melihat daftar kontak yang paling sering berinteraksi dengan Anda. Hal itu terlihat di bagian “Sering dihubungi”.

Demikianlah cara mudah untuk mengetahui siapa sajakah yang paling sering di hubungi, nantikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana sekian dan terimakasih.