Cara Mudah Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi
Cara Mudah Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi

Cara Mudah Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi

Cara Mudah Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi – Seperti yang telah kita ketahui bersama bahwa HP Xiaomi telah menyediakan berbagai macam fitur yang membantu para penggunanya dapat mengelola keamanan dan juga privasi. Salah 1 nya yaitu Xiaomi menyediakan fitur yang dapat menyembunyikan beberapa aplikasi.

Fitur ini biasanya di gunakan para pengguna untuk menyembunyikan beberapa aplikasi tertentu agar tidak dapat terlihat di beranda Hp. Hal ini sangat ampuh untuk pengguna yang ingin menjaga pada privasi sampai dengan menambah produktivitas karena tidak mudah terdistraksi saat sedang bekerja.

Namun, tidak jarang juga bahwa para pengguna sering lupa bagaimana cara untuk mengembalikan aplikasi yang telah disembunyikan tersebut. Berikut adalah cara mudah melihat aplikasi yang di sembunyikan di Hp Xiaomi.

Cara Mudah Melihat Aplikasi Yang Disembunyikan Di Hp Xiaomi

  1. Silahkan Anda buka Hp Anda.
  2. Kemudian di bagian Home Anda cukup mengarahkan 2 jari tangan Anda dengan memperbesar bagian layar “Home” tersebut.
  3. Setelah Anda melakukan gerakkan ini,  maka halaman kumpulan aplikasi yang telah disembunyikan akan muncul.

Adapun tips yang ke 2 nya yaitu melihat aplikasi yang tersembunyi di fitur keamanan, berikut adalah caranya:

  1. Silahkan Anda pilih menu “Kemanan” atau ”Security”
  2. Kemudian geser layar ke bawah sampai Anda menemukan fitur “Sembunyikan aplikasi”
  3. Dan nantinya Anda akan melihat aplikasi-aplikasi apa saja yang tersembunyi di dalamnya.

Pada bagian ini, para pengguna juga dapat mengatur beberapa aplikasi lain untuk di sembunyikan atau Anda ingin kembali untuk menampilkan aplikasi tersebut di Home, adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  1. Buka Google Play Store.
  2. Kemudian ketikkan nama aplikasi tersembunyi di bagian tab “Cari” lalu setelah menemukan aplikasi yang Anda cari, maka Anda dapat membukanya cukup dengan cara mengklik “Open atau Buka” ataupun Anda juga dapat “MengUninstall” nya.

Demikianlah tips mudah untuk melihat aplikasi yang di sembunyikan dari kami, semoga cara tersebut dapat membantu Anda. Saksikan juga berita terkini lainnya seputar teknologi, jangan kemana-mana, sekian dan terimakasih.