Ini Cara Melihat Kepribadian Dan Tanggal Lahir Di Google Yang Viral
Ini Cara Melihat Kepribadian Dan Tanggal Lahir Di Google Yang Viral

Ini Cara Melihat Kepribadian Dan Tanggal Lahir Di Google Yang Viral

Ini cara melihat kepribadian dan tanggal lahir di google yang viral – Ya, saat ini, lagi viral-viralnya ajakan untuk mengetahui tentang kepribadian berdasarkan tanggal lahir di media sosial, hanya dengan menggunakan Google.

Contohnya seperti ajakan berikut ini, yang mana dapat dilihat melalui salah 1 twit dari akun base dengan handle @askrlfess [askrl] “personality kalian menurut google gmn? Sender first pic.twitter.com/2u3YcLoJWS — Askrlfess (@Askrlfess) March tahun 2023” pengirim juga mengajak para pengguna lain untuk membagikan informasi tentang kepribadiannya berdasar tanggal lahir yang ia diperoleh dari hasil pertama pencariannya di Google.

Selain viral di Twitter, tren ini juga ramai dibagikan oleh para pengguna ke Instagram. Yang mana di Instagram tren ini dibungkus dalam bentuk stiker “Add Yours” dengan ajakan yang berjudul “screenshot of your birthday + personality on Google” yang mana tren ini berisi tentang ajakan untuk membagikan tangkapan layar dari hasil pertamanya di google tentang kepribadiannya yang berdasarkan tanggal lahir. Untuk caranya mari kita simak artikel di bawah ini tentang viral cara melihat kepribadian dan tanggal lahir di Google.

Viral Cara Melihat Kepribadian Dan Tanggal Lahir Di Google

  1. Langkah pertama yang harus dilakukan yaitu membuka Google Search atau www.google.com di browser Hp Anda.
  2. Lalu, ketik tanggal dan juga bulan lahir Anda serta tambahkan kata “personality”, contohnya “12 April personality” (dengan tanpa tanda kutip).
  3. Setelah itu, pilih opsi pencarian.
  4. Silahkan Anda screenshot hasil pertama dari pencarian Anda di Google atas kata kunci tersebut yang berisikan tentang penjelasan singkat dari kepribadian Anda.
  5. Selanjutnya, bagikan tangkapan layar tersebut ke media sosial Anda dan ikut tren “screenshot of your birthday + personality on Google”.

Sebagai informasi, bahwa tren ini dapat berjalan dengan memanfaatkan fitur Snippet yang ada di Google. Dengan mengecek kepribadian berdasar tanggal lahir ini pada dasarnya tidak langsung dilakukan oleh Google. Adapun fitur Snippet ini adalah kotak khusus yang berisi deskripsi singkat tentang isi konten dari website yang relevan dengan kata kunci pencarian para pengguna. Kotak khusus ini biasanya muncul di konten yang berada di halaman pertama dan peringkat teratas di Google.

Snippet ini juga otomatis muncul saat Anda melakukan pencarian di Google. Dengan menggunakan Snippet inilah, Anda dapat mengetahui dengan cepat tentang informasi kepribadian berdasar tanggal lahir dengan tanpa harus membuka situsnya.