Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadhan
Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadhan

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadhan

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadhan – Kabarnya selama bulan Ramadhan 2023 ini, operator XL menyediakan berbagai macam penawaran yang menarik untuk para pengguna kartu XL. Salah 1 nya yaitu bonus kuota Ramadhan. Yang mana kuota ini dapat Anda dapatkan dengan cara gratis.

Adapun syaratnya, Anda hanya perlu berlangganan paket internet utama XL terlebih dulu. Jika Anda telah berlangganan, Anda dapat menyimak artikel di bawah ini tentang bagaimana cara mendapatkan bonus kuota Ramadhan.

Cara Mendapatkan Bonus Kuota Ramadhan

Sebelum kita lanjut ke cara-caranya, pastikan Anda telah memiliki aplikasi MyXL di Hp Anda. Adapun caranya yaitu sebagai berikut:

  • Buka aplikasi MyXL di Hp Anda
  • Pastikan Anda telah melakukan login akun
  • Jika sudah, masuk dan buka menu “XL Store” yang ada di halaman pertama  aplikasi MyXL
  • Pilih opsi “Bonus”
  • Lalu klik “Bonus Flex”
  • Kemudian, pilih bonus kuota Ramadhan
  • Selanjutnya, klik “aktifkan” Lalu tunggu beberapa saat sampai Anda mendapatkan SMS bahwa bonus kuota Ramadhan XL Anda telah aktif.

Sekedar informasi tambahan, bahwa bonus kuota Ramadhan XL ini hanya dapat digunakan mulai dari jam 01.00 sampai dengan 06.00, yang mana masa aktifnya menyesuaikan dengan masa aktif paket utama Anda, kuota yang akan Anda dapatkan pun juga akan berbeda dengan pengguna kartu XL yang lainnya.

Selain bonus kuota internet di bulan Ramadhan, XL juga banyak sekali memberikan promo yang menarik lainnya selama bulan Ramadan 2023 ini. Jadi untuk Anda para pengguna jangan sampai ketinggalan dan pantengin terus informasi tentang promo menarik lainnya dari XL.

Dalam promosi yang bernama Ramadan Deals, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan berbagai macam penawaran menarik lainnya, contohnya seperti bonus akses platform, Vidio Platinum, serta diskon harga kupon, dan juga paket data.

Demikianlah informasi seputar tips mudah mendapatkan bonus kuota di bulan Ramadhan dari akusatu.com. Mari nantikan terus berita terkini lainnya seputar teknologi dari akusatu.com, karena masih banyak berita atau tips-tips dari kami yang mungkin sangat penting bagi Anda.