Begini Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Di Kartu Smartfren
Begini Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Di Kartu Smartfren

Begini Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Di Kartu Smartfren

Begini Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Di Kartu Smartfren – Smartfren selalu menyediakan berbagai macam penawaran yang menarik untuk pelanggannya terutama saat di bulan Ramadhan 2023 ini. Adapun penawaran menarik dari Smartfren salah 1 nya yaitu bonus internet malam.

Yang mana seluruh pelanggan prabayar berhak untuk mendapatkan bonus internet malam ini selama bulan Ramadhan. Bonus internet malam ini bisa di dapatkan secara cuma-cuma ataupun gratis, yang penting Anda telah berlangganan salah 1 dari beberapa paket tertentu dari Smartfren terutama paket Unlimited Harian, Unlimited Non Stop, ataupun paket Kuota yang masa aktifnya 28 hari ke atas. Jika Anda sudah berlangganan salah 1 dari paket-paket ini maka Anda berhak untuk mendapatkan bonus internet malam berikut ini. Untuk itu tidak perlu berlama-lama lagi, mari kita simak artikel berikut tentang begini cara mendapatkan bonus internet malam di kartu Smartfren.

Begini Cara Mendapatkan Bonus Internet Malam Di Kartu Smartfren

Sebelum ke cara-caranya, pastikan Anda telah memiliki aplikasi My Smartfren di Hp Anda. Jika sudah, simak cara mendapatkan bonus internet malam di bawah ini:

  1. Buka aplikasi My Smartfren di Hp Anda.
  2. Pastikan Anda sudah login akun terlebih dahulu.
  3. Kemudian, buka “Smartpoin” lalu pilih “Voucher Aktif Saya”.
  4. Pilih opsi “tukar”.
  5. Setelah itu Anda akan dapat langsung mengklaim bonus dengancara mengklik “Gunakan Voucher”.

Demikianlah informasi dari kami seputaran tentang cara mendapatkan bonus internet malam Smartfren, dan sekedar informasi saja bahwa selain menggunakan aplikasi My Smartfren, bonus ini juga bisa Anda dapatkan melalui kode UMB yaitu *878*78#.

Adapun penawaran bonus internet malam dari Smartfren ini, Hanya berlaku mulai dari 23 Maret hingga 24 April 2023, dan akan diberikan paling lama 1×24 jam mulai dari saat Anda membeli paket yang masa aktifnya selama 28 hari ke atas. Juga bonus ini bisa Anda klaim paling lama 7 hari mulai dari tanggal aktiviasi paket data Anda dan masa aktifnya selama 30 hari.

Sedikit informasi tambahan, Anda dapat menggunakan bonus internet malam ini untuk menggunakan internet sepuasnya mulai dari jam 01.00 sampai dengan jam 05.00.